Kembali ke Runaway Usai Kontroversi Foto Bugil, Kendall Jenner Dipuji Editor Vogue
Getty Images/Anthony Ghnassia
Selebriti

Melenggang dalam balutan busana rancangan Burberry, Kendall sukses tampil memukau.

WowKeren - Setelah absen dari gelaran New York Fashion Week, Kendall Jenner akhirnya kembali ke runaway London Fashion Week. Model berusia 22 tahun tersebut tampil memukau di acara Burberry pada Senin (17/9) lalu.

Mengenakan rancangan Burberry dari kepala hingga ujung kaki, Kendall tampak percaya diri saat melenggang dalam balutan coat dan celana panjang. Tak ayal, penampilan kakak Kylie Jenner ini pun disambut berbagai pujian dari banyak pesohor industri mode, termasuk kepala editor Vogue, yakni Anna Wintour.

Hal ini terungkap dari unggahan Richard Denne di akun Instagram miliknya. Dalam unggahan tersebut, Richard membagikan foto saat Anna duduk di barisan depan selama pertunjukan dan tersenyum tipis sembari melihat Kendall. "Anna tersenyum," tulis Richard dalam keterangan unggahannya.

Kembalinya Kendall ke catwalk ini tentunya usai dirinya menerima cibiran akibat foto bugilnya yang beredar luas di media sosial. Dalam foto tersebut, Kendall terlihat menunggang kuda tanpa busana. Selain itu ia juga terlihat berlarian di pantai dengan kondisi yang sama, yakni tanpa mengenakan sehelai benang pun di tubuhnya.

Sebenarnya foto Kendall tersebut tak bermaksud untuk mengumbar seksualitas, melainkan untuk tuntutan pekerjaannya sebagai model. Belakangan diketahui bahwa Russel James adalah fotografer yang mengambil sederet foto bugil Kendall.

Kendall pun tak sendirian. Ia berpose bugil bersama sederet model papan atas lainnya seperti Lily Aldridge, Candice Swanepoel, hingga Behati Prinsloo untuk buku koleksi foto sang fotografer yang bertajuk "Angels 2018 Collector's Edition".

Sayangnya, James kecolongan dan karyanya dirilis tanpa izin. Alhasil, foto vulgar Kendall pun langsung menggemparkan dunia maya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru