Nonton 'Arwah Tumbal Nyai' Gratis Sembako, Netter: Takut Filmnya Gak Laku
Official
Film

Film pertama 'Arwah' akan mulai tayang di bioskop pada 27 September mendatang.

WowKeren - Film "Arwah Tumbal Nyai" merupakan trilogi terbaru produksi RA Pictures yang dibintangi oleh Zaskia Gotik, Dewi Persik dan Ayu Ting Ting. Film pertamanya, "Arwah", akan dirilis pada 27 September mendatang. Kedua film lanjutan, "Tumbal" dan "Nyai", rencananya juga akan dirilis pada tahun 2018.

RA Pictures rupanya memiliki cara unik untuk mempromosikan film keempatnya di tahun 2018 ini. Bekerja sama dengan salah satu departement store ternama, penonton film "Arwah" dapat menukarkan sejumlah tiket film "Arwah" dengan hadiah berupa minyak goreng, beras, atau celana jins. Promo ini hanya berlaku di 9 kota, yakni Jakarta, Bogor, Karawang, Depok, Padang, Makassar, Samarinda, Cilegon, dan Garut, dengan jumlah yang juga terbatas.

"Ayooo Guys ... siap siap mulai tanggal 27 September 2018 untuk pembelian tiket Film @arwah_tumbal_nyai ,kalian bisa mendapatkan hadiah gratis!!!!" tulis Raffi Ahmad selaku produser film "Arwah" pada Minggu (16/9). "Tukerkan 5 tiket Film Arwah langsung dapet minyak goreng 2 liter dan 10 tiket langsung mendapatkan 10 kilogram ATAU Celana Jeans !!!! Ayo buruan beli tiketnya Film @arwah_tumbal_nyai 27 September 2018 !!! Promo ketentuan ini terbatas !!!"


Sayangnya, promo ini justru ditanggapi nyinyir oleh netter. Menurut netter, promo dari rumah produksi milik Raffi tersebut malah memperlihatkan ketidakyakinan mereka terhadap film trilogi "Arwah Tumbal Nyai". Netter juga menilai jika promo hadiah tersebut tidak sebanding dengan harga dari jumlah tiket yang ditukarkan.

"Kasian, biar laris ya ini filmnya?" komentar akun @wiwiki***. "1000 pembeli pertama? Emang nyampe? Wkwkwk kalopun nyampe grgr prkmo gratis beras minyak wkwk," tulis akun @elzama***.

"Baru x ini gw liat promo tiket bioskop sampe segitunya dituker ma beras n minyak makan. Malu2in n jatuhin harga diri insudtri perfilman layar lebar Indonesia ja lu @raffinagita1717," sahut akun @cleolia_ky***. "Wkwk sebagai buibu sejati drpd nukerin 5 tiket kurang lebih 150 ribu hanya dituker 2 liter minyak plus harus ngabisin wkt hampir 2 jam nonton menidng w ke alf* langsung dpt minyak 12 liter," balas akun @di.yanti.***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel