Undangan Resepsi Pernikahan Eza Gionino Beredar, Netter Kembali Bahas Restu Sang Bunda
Instagram/dianbudi_yohannesbridal
Selebriti

Sebelumnya, ibunda Eza enggan memberikan restu kepada putranya untuk menikahi Meiza Aulia Coritha.

WowKeren - Pesinetron Eza Gionino diketahui telah menikah dengan wanita idamannya, Meiza Aulia Coritha, pada 22 Juli lalu. Acara akad nikah tersebut pun digelar tanpa kehadiran ibunda Eza, Ruch Gaya.

Hal ini dikarenakan Eza tak mendapatkan restu dari sang bunda untuk menikah dengan Meiza alias Eca. Ruch menilai bahwa Eca bukanlah wanita yang tepat untuk putranya. Keputusan Eza yang lebih memilih Eca pun membuat Ruch geram, hingga menyebutnya sebagai anak durhaka.

Baru-baru ini, beredar foto undangan resepsi pernikahan Eza dan Eca di media sosial. Foto undangan resepsi pernikahan Eza tersebut diunggah oleh akun gosip @lambe_turah pada Rabu (19/9).

Dalam undangan tersebut, terpampang nama lengkap Eza dan Eza beserta kedua orangtua mereka. Rencananya, acara resepsi pernikahan Eza dan Eca akan digelar pada 23 September mendatang di kawasan Bekasi, pukul 18:30 hingga 21:00 WIB.


Usai melihat foto undangan pernikahan tersebut, para netter pun kembali membahas tentang restu yang tak diberikan ibunda Eza. Mereka menilai bahwa restu ibu adalah hal yang terpenting, agar pernikahan Eza diberkahi Tuhan. Para netter juga penasaran apakah ibunda Eza akan datang ke pernikahan putranya.

"Tetep nikah jg walopun emaknya gak restuin....nikah kalo ortu gak datang kurang berkah loh bng," komentar akun @rio*****aff. "Haah elah..ibunya eza aja g merestui gimana kedepannya nanti rumah tangganya.restu ibu=ridho Allah," tambah akun @al****dk.

"Anak durhaka SAMa menantu durhaka sudah berbahagia di atas penderitaan orang tua," tulis akun @babyra*****ny94. "Mamanya eza dtang ke resepsinya gk yah?" sahut akun @nen****man. "Mantengin mak nya eza gionino.. datang atau tidak," imbuh akun @fern****uote.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait