Baru Diungkap, Tike Priatnakusumah Sebut SuJu Sempat Marah di Closing Asian Games 2018
Instagram
Selebriti

Dijelaskan oleh Tike Priatnakusumah, inilah penyebab para member Super Junior sempat marah saat Closing Asian Games 2018.

WowKeren - Perhelatan Closing Asian Games 2018 memang sudah belalu. Namun sampai sekarang cerita seputar acara meriah yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta ini masih sering dibahas. Salah satunya cerita yang disampaikan oleh Tike Priatnakusumah soal pertemuannya dengan boyband Super Junior alias SuJu dalam acara tersebut.

Tike yang didapuk sebagai pemandu acara Closing Asian Games 2018 itu rupanya sempat mendapati momen kurang menyenangkan yang dialami oleh para member SuJu menjelang acara. Dimana Leeteuk dan kawan- kawan sempat marah lantaran saat tiba untuk melakukan gladi resik, para pengisi acara dari Indonesia banyak yang belum tiba di lokasi.

Fakta cukup mengejutkan ini baru diungkap oleh Tike dalam tayangan Vlog milik Ichsan Akbar pada 15 September lalu. "Gue dateng untuk GR itu setengah 4, tapi venue-nya masih dibersihkan karena habis dipakai atletik. Ya sudah dong gua nunggu satu ruangan tempat Super Junior," buka Tika dalam video tersebut.


Namun ketika sampai ke ruangan SuJu, Tike tidak mendapati sang idola. Boyband besutan SM Entertainment itu diketahui sudah berada di venue untuk melakukan gladi resik. Di situlah Choi Siwon dan kawan- kawan sempat dibuat emosi lantaran belum ada artis Indonesia yang siap melakukan gladi resik.

"Tapi kok gue tunggu-tungguin dia ini belum datang-datang. Kemana mereka, deg-degan dong gue. Ternyata Super Junior itu datangnya awal, udah gitu dia marah karena artis-artis Indonesia itu belum ada," lanjut rekan Aming di acara "Extravaganza" tersebut. Keadaan ini pun sempat membuat panitia ribet mengalihkan Super Junior dari venue yang memang belum siap.

"Akhirnya pada saat itu, panitia riweuh juga. Mendingan di hotel-in aja yang dekat. Karena kalau misalnya di Plaza Senayan itu kan sebenarnya enggak terkontrol orang-orangnya," lanjut Tike. Sementara itu, Tike sendiri sempat membagikan fotonya bersama SuJu di Instagram beberapa waktu lalu.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru