Joo Ji Hoon Bahas Lee Kwang Soo Hingga Joget Gila-Gilaan di V Live Terbaru
Naver
Selebriti

Intip serunya Joo Ji Hoon berjoget samba dalam siaran V Live 'Actor and Chatter' berikut ini.

WowKeren - Joo Ji Hoon tampil mengisi siaran terbaru V Live "Actor and Chatter" pada Selasa (18/9). Aktor kelahiran 1982 itu diundang untuk mempromosikan film barunya yang berjudul "Dark Figure of Crime".

Tak melulu soal filmnya, Joo Ji Hoon membahas banyak hal. Mulai dari proyek-proyek yang dibintanginya sejak debut sebagai aktor. Ia membicarakan tentang drama debutnya, "Princess Hours" dan mengaku tidak mau menontonnya lagi karena malu.


Joo Ji Hoon ditanya tentang film-filmnya yang jarang sekali bergenre romantis. Bukannya tidak mau, ia mengatakan belum ada yang menawarinya bermain film romantis. Padahal ia sendiri ingin mencoba genre baru.

Selanjutnya, Joo Ji Hoon membahas hubungan dekatnya dengan Ji Sung dan Lee Kwang Soo. Ia mengaku masih berhubungan dekat dengan dua lawan mainnya di film "Confession" tersebut.

"Ji Sung hyung sukses di drama barunya 'Familiar Wife' dan film 'Feng Shui'. Kudengar karakternya merupakan kunci. Sedangkan Kwang Soo beberapa waktu lalu membintangi dama 'Live' dan menunjukkan penampilan yang luar biasa di variety show. Mereka keren sekali," ujarnya.

Dalam salah satu segmen, Joo Ji Hoon diminta MC Park Kyung Lim untuk berjoget samba bersama. Ia yang sama sekali tak jaim langsung memamerkan kemampuan menarinya. Mereka pun heboh berjoget bersama.

Sementara itu, Joo Ji Hoon baru saja dikonfirmasi menjadi pemeran utama dalam drama baru MBC "Item". Dalam drama ini, ia akan beradu akting dengan Jin Se Yeon dan Kim Kang Woo. Ia juga membahasnya dalam siaran V Live di atas.

You can share this post!

Related Posts