Bintangi Film 'Susi Susanti: Love All', Laura Basuki Ungkap Perasaan Pertama Kali Jadi Atlet
Wowkeren/Fernando
Film

Laura Basuki merasa bahagia saat dipercaya untuk memerankan tokoh legenda bulutangkis Tanah Air, Susi Susanti.

WowKeren - Popularitas cabang olahraga badminton alias bulutangkis saat ini kembali naik. Hal ini terjadi seiring dengan prestasi para atlet bulutangkis yang mengharumkan nama Indonesia, di ajang Asian Games 2018 beberapa waktu lalu. Sebut saja Jonathan Christie yang berhasil meraih medali emas.

Momentum ini langsung dimanfaatkan oleh Daniel Mananta untuk merilis film terbarunya, "Susi Susanti: Love All". Film tersebut menceritakan kisah heroik pebulutangkis Susi Susanti, saat merebut medali emas dalam Olimpiade Barcelona tahun 1992 lalu.

Selain itu, film "Susi Susanti: Love All" juga akan menambahkan nuansa cinta di dalamnya. Rupanya, ide untuk mengangkat kisah heroik Susi sudah didapatkan oleh Daniel sejak lima tahun silam. Namun proses produksinya baru dimulai sejak Agustus lalu.

"Semangat api seorang Susi Susanti dari tahun 1984 saat pertama kali memenangkan World Championship Junior," ujar Daniel kepada WowKeren dalam konferensi pers film "Susi Susanti: Love All" di Istora Senayan, Jakata, pada Rabu (19/8). "Beliau udah jadi juara dunia dari umur 14 tahun."

Jumpa Pers Film Susi Susanti: Love All

WowKeren

Lebih lanjut, Daniel merasa bersyukur lantaran Susi telah memberikan kepercayaan kepada timnya. "Semangat itu yang terus dikobarkan sampai sekarang ini, dan kami bersyukur banget dipercayai oleh Susi Susanti untuk membuat film bertemakan cinta ini," sambung Daniel.

Dalam film "Susi Susanti: Love All", aktris cantik Laura Basuki akan memerankan tokoh Susi. Sementara Dion Wiyoko akan berperan sebagai suami Susi yang juga pebulutangkis Alan Budikusuma. Laura pun merasa bahagia bisa memerankan tokoh Susi dan harus berlatih sebagai atlet bulutangkis.

"Buat saya suatu kebahagiaan sih punya kesempatan bermain film menjadi sosok yang legendaris di dunia badminton, Susi Susanti," ungkap Laura dalam kesempatan yang sama. "Ini peran pertama saya menjadi seorang atlet."

Sementara itu, Laura sudah menerima respon positif dari masyarakat saat membintangi film "Susi Susanti: Love All". Rencananya film yang disutradarai oleh Sim F ini akan dirilis pada awal tahun 2019.

Loading...

You can share this post!

Related Posts