Ibu Demi Lovato Mengaku Tak Tahu Sang Putri Alami Overdosis
Twitter/ddlovato
Selebriti

Ibu Demi mengaku bahwa ia tak tahu apa-apa tentang kondisi sang putri hingga membaca artikel di media.

WowKeren - Berita mengenai Demi Lovato yang mengalami overdosis pada bulan Juli lalu tentunya masih menjadi bahasan yang paling diingat oleh publik. Kala itu, pelantun "Cool for the Summer" tersebut dikabarkan hampir meregang nyawa jika saja tidak segera dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Namun rupanya, siapa sangka jika ibu Demi, Dianna De La Garza mengaku bahwa ia sempat tak mengetahui jika sang putri mengalami overdosis. Belum lama ini, Diana mengisahkan momen menegangkan bagi dirinya kala mendapatkan kabar mengerikan tersebut.

Dalam sesi wawancara dengan Newsmax TV, Diana mengaku bahwa dirinya mengetahui kabar mengejutkan itu justru dari sejumlah pesan yang masuk ke ponselnya. "Pesan-pesan berdatangan, seperti, 'Aku baru mendengar beritanya', 'Aku turut sedih', 'Aku berdoa untuk keluargamu', 'Aku berdoa untuk Demi'. Aku terkejut. Apa yang terjadi? Saat itu jantungku seolah berhenti," ungkap Diana dilansir ET pada Kamis (20/9).

Lebih lanjut, Diana juga bercerita bahwa saat itu ia mendapatkan panggilan dari asisten Demi, Kelsey. Kemudian ia pun segera membuka sebuah artikel yang dirilis oleh TMZ tentang kondisi putrinya.

"Kelsey bicaranya tidak jelas seperti terjadi sesuatu yang buruk dan kemudian dia berkata, 'Aku perlu memberi tahumu apa yang sedang terjadi, kau akan melihat beritanya mulai bermunculan'," imbuh Diana.


"Kata berikutnya yang dia ucapkan adalah kata yang sangat sulit untuk didengar oleh para orang tua," lanjut wanita asal Texas tersebut. "Dia mengatakan, 'Demi overdosis'."

Diana pun sangat terkejut kala mendengar kabar itu. Kemudian ia segera bergegas menuju rumah sakit Cedars Senai di Los Angeles, tempat Demi dirawat.

"Aku terus mengatakan kalau aku mencintainya. Saat itu dia berkata, 'Aku juga cinta ibu'," lanjut Diana. "Aku hanya merasa alasan Demi bertahan hidup hari ini adalah karena jutaan dan jutaan doa yang datang untuknya kala itu."

Di akhir wawancara, Diana mengatakan bahwa kini kondisi Demi sudah sangat membaik. "Aku dengan jujur mengatakan pada hari ini bahwa Demi dalam kondisi yang sangat baik," katanya. "Demi bahagia, dia sehat. Dia tengah menjalani pemulihannya."

Demi sendiri memang dikenal sebagai salah satu selebriti yang pernah terjerat obat-obatan serta alkohol. Pelantun "Body Say" tersebut mengaku mulai kecanduan obat-obatan karena mengalami depresi yang cukup berat, termasuk mengidap bipolar disorder, gangguan makan, kecenderungan menyakiti diri sendiri, hingga frustrasi akibat dibully. Bahkan ia sempat masuk pusat rehabilitasi pada usia 18 tahun atas kondisinya tersebut.

Hingga akhirnya pada tahun 2012 silam, Demi memutuskan untuk berhenti dan kembali memulai pola hidup sehat. Ia pun mulai menyibukkan diri dengan mengerjakan album keempatnya dan tinggal di sebuah tempat khusus untuk menjauhkan dirinya dari obat-obatan serta alkohol. Bahkan ia baru saja merayakan enam tahun bebas kecanduan obat-obatan dan alkohol pada bulan Maret lalu.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru