Sering Tampil Petakilan di 'Indonesia Idol Junior', Begini Tanggapan Rossa pada Sosok Rizky Febian
WowKeren/Fernando
TV

Rizky Febian sempat dihujat netizen lantaran sikap petakilan dan merayu peserta perempuan di 'Indonesian Idol Junior'

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Rizky Febian sempat mendapatkan komentar tidak mengenakan dari netizen di kanal YouTube "Indonesian Idol Junior". Rizky disebut-sebut tak pantas menjadi juri lantaran masih memiliki karya lagu dalam bentuk single bukan album.

Ia juga dihujat lantaran bertingkah petakilan dan sering menggoda peserta perempuan. Anak sulung Sule ini akhirnya buka suara terkait komentar hujatan netizen melalui video yang ia unggah ke akun YouTube miliknya.

Lantas bagaimana tanggapan juri "Indonesian Idol Junior" lainnya? Rossa yang juga ditunjuk sebagai juri mengaku merasa terhibur dengan aksi Rizky di dalam ruang audisi. Hal itu diketahui dari video yang Rizky unggah ke Instagram, pada Jumat (21/9).

"Aku duduk si sebalahnya Iky itu kayak mesin ketawa gitu," kata Rossa. "Kayak apa yang dilakukan dia itu lucu terus."


Nyatanya, pendapat Rossa dalam video di atas juga sama dengan anggapan netter. Banyak netter yang menyebut jika aksi Rizky menghibur dan membuat peserta audisi tidak merasa tegang.

"Bikin suasana seruuuu dan cairr," komentar akun @hayar***."Kak iky sukak ngelawak jdinya nggak tegang amat,, kan biasanya org Kalau tgang tuhh Pasti nyanyinya jdi jelek,,, Dan yg nonton d rumah jga jdi kehibur gtu,,, truss gara Ada ka iky nontonx Indonesia idol Pokoknya the best lahh," sahut akun @13hs_sit***.

"Yg aku pikirkan kak @rizkyfbian di indonesian idol itu . Lucuu banget . Suasana audisi nya jadi makin seru. Dan gamau ketinggalan nnton stiap jumat nya," tulis akun @imayan***. "Indonesian idol juniornya makin seru karna ada iky," balas akun @anita***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru