Sukses Berkarier di Industri Film, Tom Hardy Mendadak Rilis Album
Getty Images/Tolga Akmen
Musik

Tak sendirian, rupanya Tom menggaet Sam Williams untuk penyusunan albumnya ini.

WowKeren - Nama Tom Hardy tentunya begitu melekat dengan sederet film terkenal yang dibintanginya. Bahkan aktor berusia 41 tahun ini sempat menjadi nominator Oscar pada tahun 2016 lalu. Tom sendiri juga didapuk menjadi pemeran utama dari film terbaru Sony Pictures, "Venom".

Namun di balik gemilangnya pencapaiannya di industri perfilman, mendadak aktor tampan ini membawa kabar mengejutkan. Pasalnya, Tom dikabarkan sedang menyusun sebuah album musik.


Dilansir NME pada Jumat (21/9), kabar ini muncul beberapa bulan setelah album musik demo milik Tom beredar di dunia maya pada awal tahun ini. Bertajuk "Falling On Your Arse 1999", album ini berisi nyanyian rap dari Tom dalam salah satu lagu berjudul "Rented Suit Plastic Shoes".

Tak sendirian, rupanya Tom menggaet Sam Williams untuk penyusunan albumnya ini. Sam sendiri dikenal sebagai seorang musisi yang sebelumnya telah bekerja sama dengan Plan B dan David Bowie.

"Tom penggemar musik rap sejak remaja. Di waktu senggangnya ia menulis musik rap hingga akhirnya bertemu dengan Sam Williams," ungkap seorang sumber. "Saat ini keduanya sibuk di studio rekaman untuk merilis album perdana Tom."

Tom sendiri kabarnya menggarap album bergenre grime. Hal ini lantaran ia begitu menggemar genre tersebut.

"Aku mulai ngerap sekitar usia 14 sampai 15 tahun. Aku sering berbincang mengenai musik ini dengan produser yang menangani Leela James, Lauryn Hill, Pras, The Fugees dan lainnya," ungkap Tom.

You can share this post!

Related Posts
Loading...