Kembali ke Studio Rekaman, Celine Dion Siap Rilis Album Baru
Getty Images/Ethan Miller
Musik

Pastikan dirinya sedang mengerjakan proyek besar, penggemar berharap Celine bakal merilis album dalam bahasa Inggris.

WowKeren - Jika ditanya mengenai siapa musisi yang paling ditunggu untuk kembali merilis album, maka nama Celine Dion pastinya tak akan ketinggalan. Tentunya hal ini tak mengherankan, mengingat bahwa pelantun "My Heart Will Go On" itu terakhir kali merilis karya pada tahun 2016 lalu, "Encore un soir".

Namun kini, tampaknya kerinduan penggemar akan terobati sebentar lagi. Pasalnya, Celine sudah kembali disibukkan dengan aktivitas di dalam studio musik.

Hal ini terlihat dari unggahan terbaru sang diva melalui akun media sosial miliknya. Dalam unggahan tersebut, Celine membagikan sejumlah foto yang memperlihatkan dirinya sedang berada dalam studio musik.

Tak hanya itu, musisi asal Kanada ini juga menyebutkan bahwa dirinya sedang mengerjakan proyek besar. Bisa jadi, ini menjadi pertanda jika Celine memang sedang menyiapkan album barunya.

Menanggapi hal ini, para penggemar pun mengaku merasa tak sabar untuk segera mendengarkan sajian baru dari sang diva. Apalagi Celine cukup lama tak merilis album full berbahasa Inggris.

"Yass... Queen is Back," komentar seorang penggemar. "Oh Ya Tuhan, ini berita besar," sahut lainnya. "Ini adalah kabar yang paling kunantikan selama bertahun-tahun," sambung yang lain.

Celine memang terakhir kali merilis album berbahasa Inggris di tahun 2013 lalu, yaitu "Loved Me Back to Life". Sedangkan album terakhirnya, yakni "Encore Un Soir" ditulis dalam bahasa Perancis.

Sebenarnya, Celine sendiri tak pernah benar-benar absen dari industri musik. Ia sempat terlibat dalam beberapa single OST untuk sejumlah film. Sebut saja "How Does A Moment Last Forever" di film "Beauty and the Beast (2017)", serta "Ashes" dari "Deadpool 2".

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru