B.I. Garap Semua Lagu Comeback iKON, Netter Sambut Positif
Twitter/YG_iKONIC
Musik

iKON akan segera merilis mini album 'New Kids : The Final' yang berisi 4 lagu.

WowKeren - iKON dalam waktu dekat bakal segera comeback. Ini menjadi comeback ketiga Bobby cs selama 2018 yang merupakan sesuatu yang amat langka bagi grup asuhan YG Entertainment.

Jelang comeback, iKON pun merilis daftar lagu yang akan diusung mereka dalam mini album "New Kids : The Final". Dalam daftar tersebut, terungkap jika Junhoe cs akan menghadirkan 4 lagu baru mulai dari lagu utama "Goodbye Road", "Don't Let Me Know", "Adore You" hingga "Perfect".

Menariknya, B.I. rupanya ikut ambil bagian menggarap keempat lagu di atas. Sedangkan Bobby tercatat ikut menulis lirik untuk lagu "Goodbye Road" dan "Adore You". Di sisi lain, daftar lagu yang dirilis iKON ini pun disambut positif netter.

"Aku bisa selalu percaya musik iKON, menantikan album baru mereka," tulis seorang netter. "Album musim gugur iKON membawa getaran yang sangat bagus. Menantikannya," sambung netter lain. "Lagu-lagu mereka selalu bagus. Aku selalu merasa dekat dengan lagu mereka itulah mengapa aku suka mereka," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, mini album "New Kids : The Final" dijadwalkan akan rilis pada 1 Oktober mendatang. Setelah comeback, iKON juga akan disibukkan dengan tur konser keliling Asia. Mereka bakal menggelar konser di Indonesia pada 18 November mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru