Banyak Kursi Kosong di Konser Taiwan iKON, Netter Sindir Media Play YG Ent.
Twitter/YG_iKONIC
Musik

Netter juga menyinggung soal Winner yang juga menggelar konser di Taiwan.

WowKeren - iKON saat ini disibukkan dengan tur konser Asia "2018 Continue Tour". Boy grup yang digawangi oleh B.I cs itu pada Sabtu (22/9) lalu baru saja menyapa fansnya di Taipei, Taiwan.

Konser iKON itu pun ramai menuai sorotan netter di forum Pann. Namun, netter justru fokus pada banyaknya kursi kosong tanda banyak tiket yang tak terjual di lokasi konser NTSU Arena.

Tak ayal lagi netter pun menyindir soal media play yang dilakukan YG Entertainment. Netter juga menyinggung soal Winner (II) yang sukses menjual habis tiket konser di Taiwan yang hanya berselang sehari dari konser iKON.

Banyak Kursi Kosong di Konser Taiwan iKON, Netter Sindir Media Play YG Ent.

Source: Pann

"Hul, itu cukup parah," tulis seorang netter. "YG sama seperti semua agensi lain yang putus asa. Ini karena semua mediaplay-nya, makanya iKON gak bisa tumbuh besar," sambung netter lain.

"Aku selalu berpikir kalau iKON terkenal di luar negeri, tapi justru Winner lah yang menjual habis tiket," lanjut netter lain."Itu bahkan bukan kursi samping, lumayan parah," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, iKON akan comeback dengan mini album "New Kids : The Final" pada 1 Oktober mendatang. iKON juga dijadwalkan akan menggelar konser di Indonesia pada 18 November mendatang.

Loading...

You can share this post!

Related Posts