Atasi Kemacetan Jakarta, Deddy Corbuzier Usulkan Ide Brilian Tapi 'Sombong' Ini
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Ide 'sombong' Deddy Corbuzier ini malah membuat warganet terhibur. Apa sih?

WowKeren - Kota Jakarta yang ramai dan padat penduduk membuat masalah kemacetan bagi pengendara lalu lintas. Belum lama ini, pemerintah sempat membuat peraturan plat nomor ganjil-genap untuk mengurangi tingkat kemacetan.

Teknik ganjil genap itu sendiri merupakan pembatasan kendaraan yang mengacu pada dua digit terakhir plat nomor. Misalkan saja, hari Senin digunakan untuk digit genap, hari berikutnya berati digit ganjil, begitu seterusnya. Sehingga kendaraan tidak bisa keluar di jalanan sewaktu-waktu. Hal tersebut menimbulkan pro dan kontra dalam kalangan selebriti, salah satunya adalah Deddy Corbuzier.

Melalui unggahan dalam akun Instagram miliknya pada Senin (24/9), mantan suami dari Kalina Oktarani ini mengusulkan suatu ide brilian menanggulangi kemacetan. Rupanya gagasan tersebut didasarkan pada plat nomor mobilnya sendiri yang genap dan berwarna merah. Dengan kocak, kekasih dari Sabrina Chairunnisa ini menyarankan bahwa yang boleh mengendarai mobil hanyalah pria botak, seperti dirinya.

"I have ideas..(Aku punya ide) Gimana supaya ga macet..." tulis Deddy di keterangan foto saat tangannya berada di kemudi mobil mewahnya. "Pemerintah mengeluarkan aturan: tiap pagi hanya boleh : Nomor Genap, mobil warna merah, yang nyetir Pria, Botak. I'll be Happy (Aku akan senang)"


Unggahan Deddy ini langsung dibanjiri banyak komentar dari warganet. Tidak sedikit dari netter memberikan komentar kocak mereka.

"Nomor Genap & warna merah sih masih bisa di ciptakan, nah masalah botak nya itu yg agak susah.. wkwkkw," tulis akun @r.adi***. "Tar di jakarta cuma 2 orang yg lewat om @mastercorbuzier. Sama si ahmad dhani," sambung akun @ricki***.

"Ntar smua org kudu botakin kek lu om trs tato alis lg," komentar akun @yenz***. "Menang banyak dong Situ ..." tambah akun @david***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru