Ngeyel Saat Diminta Fans Hapus Postingan Instagram, Junhoe iKON Dikritik Habis-Habisan
Instagram/juneeeeeeya
Selebriti

Netter menghujat Junhoe yang ngeyel usai diingatkan fans agar menghapus postingannya yang dinilai kontroversial.

WowKeren - Kabar terbaru datang dari Junhoe iKON yang baru-baru ini terlibat kontroversi gara-gara postingan Instagramnya. Postingan yang dimaksud diunggah di akun Instagram @juneeeeeeya miliknya.

Di postingan ini, Junhoe memamerkan hadiah yang didapatkannya dari komedian sekaligus sutradara asal Jepang, Kitano Takeshi. Pada caption postingan tersebut Junhoe menulis, "Kitano Takeshi-san, terima kasih. Tolong datang ke konser iKON."

Melihat postingan Junhoe ini, fans pun memberinya peringatan dan meminta pelantun "Love Scenario" itu untuk menghapusnya. "Kitano Takeshi punya sejarah kontroversi di mana dia membenci Korea. Tolong hapus semua postingan (yang berhubungan dengannya)," tulis seorang fans.

Namun permintaan fans tersebut tak ditanggapi oleh Junhoe. Penyanyi kelahiran 1997 tersebut justru mengungkapkan ketidaksukaannya saat seseorang memerintahnya melakukan ini itu.


Postingan Junhoe

Instagram

"Jangan menyuruhku melakukan ini itu... Aku tidak suka," tulis Junhoe. "Aku suka (Kitano Takeshi) sebagai seniman. Kenapa setiap kali ada masalah tertentu, kalian harus mundur dan menghapus semua jejak. Aku juga punya perasaan, jadi tolong hormati. Tidak ada masalah kalau aku secara pribadi menyukainya sebagai seniman."

Balasan dari Junhoe ini tak ditanggapi dengan hangat oleh netter. Pasalnya, Kitano Takeshi sendiri tak memiliki imej baik di mata publik Korea mengingat ia pernah menyatakan kalau Korea "masih jajahan Jepang" yang "perlu direbut kembali".

"Apa dia punya otak?" komentar netter. "Kenapa dia bikin masalah saat iKON mau comeback?" ujar netter lainnya. "Dia harus minta maaf dan memberikan penjelasan," kata netter yang lain. "Dasar arogan," ujar lainnya.

"Aku dengar kau mau merilis 'Goodbye Road'. Aku rasa itu artinya kau mau berpisah dari fansmu," kata netter sinis. "Kau harusnya lebih rendah hati semakin tinggi posisimu. Fans itu memberimu saran demi kebaikanmu dan kau malah mengabaikannya," tambah yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait