Liburan Bareng Richard Kyle, Warganet Kasihani El dan Cibir Gaya Ngangkang Jessica Iskandar
Instagram/inijedar
Selebriti

Gaya duduk ngangkang Jessica Iskandar ini lagi-lagi menuai kritikan pedas dari warganet. Mereka juga kasihan pada El Barack lantaran ditinggal berhari-hari.

WowKeren - Jessica Iskandar atau akrab disapa Jedar tengah menikmati petualangannya di Afrika Selatan bersama sang kekasih, Richard Kyle. Baik Jedar maupun Richard juga tak pelit membagikan foto liburan mereka melalui akun Instagram masing-masing.

Belum lama ini, Jedar memamerkan saat dirinya digendong hingga dipangku Richard yang membuat warganet baper. Tak hanya itu, di telapak tangan Richard juga tertulis "I LOVE JEDAR" yang membuat pasangan kekasih ini terlihat makin romantis.

Kali ini melalui akun Instagram miliknya pada Senin (24/9), Jedar kembali memamerkan momen bersama Richard. Keduanya terlihat duduk agak berjauhan di atas sebuah mobil. Biarpun berjauhan, keduanya kompak mengenakan pakaian berwarna hitam.

View this post on Instagram

What’s so speacial about him? Nothing! It’s just that there’s nothing special without him. Apa yang spesial darinya? Tidak ada! Cuma tidak ada yang spesial tanpa dirinya. @inijedar @richo_kyle #jedaricho #southafrica #capetown #partnerincrime #lovebirds

A post shared by Jessica Iskandar (@inijedar) on


Unggahan Jedar ini menuai beragam reaksi dari warganet. Namun, beberapa netter justru kasihan pada putra Jedar, Alexander El Barack yang ditinggal selama berhari-hari di Jakarta.

"Sedih liat postingan jedar begini.. jauh dr anak tp senang sndiri..gmn prsn el barack yg harus ya mom ya ada 24jam ini berhari2 gk ada.. saya bahagia kl mereka bertiga bukan bagini..." tulis akun @arsy***. "Mommy jedar kok gapulang pulang kasian el barack tuh pasti kangen banget," sambung akun @indah***.

Di sisi lain, tidak sedikit netter yang malah menyoroti duduk ngangkang Jedar. Bahkan netter menyebut gaya duduk Richard lebih sopan daripada Jedar.

"Dek...knp tiap di photo suka nya ngangkang?...ga ngangkang pun kamu udah cantik...ibu yg luar biasa pula..juga artis yg terkenal.." tulis akun @dena***. "Duuuhhhh duduknya cewe... Mau keceee gk musti ngangkang kok.." sambung akun @kadek***.

"Koq pisisi duduknya lebih anggun si RICHO ya di bandingkan JEDAR," komentar akun @reisyan***. "Kenapa yang cowok cara duduknya lbh sopan ketimbang yang cewek yah," tambah akun @resty***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait