Tuduh Kriss Hatta Sebar Video Mesra dengan Hilda ke Akun Gosip, Nikita Mirzani Tak Takut Dilaporkan
Instagram/krisshatta07
Selebriti

Nikita mengaku memiliki bukti kuat mengenai kebohongan Kriss Hatta soal pernikahannya dengan Hilda Vitria.

WowKeren - Perseteruan yang terjadi antara Kriss Hatta dan Hilda Vitria masih belum juga usai. Konflik yang turut melibatkan nama Billy Syahputra ini seolah tak ada habisnya. Gugatan pembatalan nikah yang diajukan Hilda ke Pengadilan Agama Bekasi diketahui ditolak. Tak menyerah, Hilda kembali melaporkan Kriss atas tuduhan pencemaran nama baik.

Kendati demikian, banyak warganet yang kontra terhadap pernyataan Hilda. Mereka semakin ragu setelah banyaknya video romantis antara Kriss Hatta dan Hilda yang tersebar di media sosial. Mereka tak yakin bahwa Hilda mengaku dibawa kabur dan dipaksa menikah dengan Kriss.

Dilaporkan atas tuduhan pencemaran nama baik, Kriss tidak tinggal diam. Ia berencana melaporkan balik pihak Hilda kepada polisi. Namun, tindakan ini sepertinya ditanggapi sinis oleh sahabat dekat Billy, Nikita Mirzani. Diketahui, Nikita menjadi salah satu pihak yang dimintai bantuan oleh Hilda dan kekasihnya saat ini, Billy.

Nikita menyindir Kriss Hatta sebagai seorang pria halu. "Biar aja namanya juga cowok halu. Mau dilaporin kemana juga terserah. Pak Polisi itu kan ada untuk menerima setiap laporan. Jadi, biarin aja enggak ada masalah," beber Nikita ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (25/9).


Wanita berusia 32 tahun ini pun menegaskan bahwa ia tidak takut ikut dilaporkan oleh Kriss. Nikita mengaku mengantongi banyak rahasia Kriss. "Laporin aja gue kan udah sering dilaporin. Kenapa jadi gue yang takut? Kriss Hatta mana berani sama gue, kan gue tahu rahasianya. Jadi jangan macam-macam," sambung Nikita.

Nikita juga menuduh Kriss merupakan dalang di balik tersebarnya video-video romantis yang banyak beredar di akun-akun gosip. "Ini gue enggak ngerti ya sama Kriss Hatta. Elu tuh ya enggak ada kerjaan? Punya video sendiri, sebarin sendiri, sebarin ke akun gosip. Maksudnya apa sih? Video itu kan dari Kriss Hatta, bisa dipikir dong netizen, siapa yang gila siapa yang waras," tegas Nikita.

Lebih lanjut, wanita yang sedang menempuh sidang cerai dengan Dipo Latief ini mengaku mempunyai bukti kuat. Sayangnya, Nikita masih enggan membagikan mengenai maksud dari bukti tersebut.

"Geregetan gue jadinya. Dia yang harus dipertanyakan isi otaknya. Ada apa? Sekarang tiba-tiba ujug-ujug mau laporin ke Polda. Kita lihat aja nanti siapa yang bakal salah," ucap Nikita. "Kalau gue sih udah lihat semua. Dari yang katanya menikahan, saksi itu udah gue crosscheck dan itu luar biasa mengejutkan (hasilnya). Bahkan gue sudah punya rekamannya saat kita menginvestigasi. Tapi belum di-share, sabar aja say.".

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait