Dihujat Netter Usai Ngeyel Tak Mau Hapus Postingan, Junhoe iKON Minta Maaf
Instagram/juneeeeeeya
Selebriti

Menanggapi kritikan yang diterimanya, Junhoe mengunggah postingan ini.

WowKeren - Baru-baru ini postingan yang diunggah Junhoe iKON di Instagram berujung kontroversi. Pelantun "Love Scenario" itu mengunggah foto hadiah dari aktor sekaligus sutradara Kitano Takeshi, yang sebelumnya pernah mengutarakan komentar kontroversial tentang Korea.

Fans mengingatkan Junhoe dan memintanya menghapus postingan tersebut, namun dirinya justru ngeyel dan tak mau menghapus postingan. Tak pelak, penyanyi kelahiran 1997 tersebut pun menuai banyak kritikan dari netter.

Menanggapi kritikan yang diarahkan padanya, Junhoe mengunggah postingan baru di akun Instagram @juneeeeeeya miliknya hari ini, Selasa (25/9). Dalam postingan tersebut, idol yang debut pada 2015 itu meminta maaf.

View this post on Instagram

죄송합니다 좋아하는 배우여서 다른 정보를 몰랐어요. 팬분들이 친구같아서 편하게 이야기 나눈다는 것이 이렇게 될지 몰랐습니다. 정말 죄송합니다. 다음부터는 신중하게 소통하는 준회 되겠습니다. 걱정끼쳐드려 죄송합니다.


A post shared by 구준회 (@juneeeeeeya) on

"Aku minta maaf, " tulis Junhoe. "Aku tidak tahu informasi lainnya tentang artis itu (Kitano Takeshi). Dia salah satu aktor yang aku sukai. Aku tidak tahu kalau semuanya akan berujung seperti ini karena aku selalu menganggap fansku sebagai teman yang bisa aku ajak ngobrol dengan nyaman."

"Aku benar-benar minta maaf," lanjutnya. "Mulai sekarang, aku akan lebih hati-hati dengan kata-kata dan caraku berkomunikasi dengan orang lain. Aku minta maaf kalau aku membuat kalian khawatir."

Sementara itu, Kitano Takeshi sebelumnya pernah menyatakan kalau Korea "masih jajahan Jepang" yang "perlu direbut kembali". Postingan Junhoe sendiri kini telah dihapus.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait