Sang Istri Melahirkan Anak Pertama, Irvan Farhad Malah Dikira Shaheer Sheikh
Instagram/defarhad
Selebriti

Irvan Farhad dan sang istri resmi berstatus sebagai orangtua setelah dianugerahi seorang putri.

WowKeren - Usai menikahi selebgram cantik Hamidah Rachmayanti di tahun 2017, Irvan Farhad akhirnya resmi menjadi seorang ayah. Kabar membahagiakan tersebut dibagikannya melalui unggahan foto sang buah hati di akun Instagram miliknya.

Hamidah melahirkan bayi perempuan cantik pada hari ini, Selasa (25/9). Dalam keterangan foto unggahannya, Irvan menuliskan kebahagiaan serta harapannya untuk sang putri di masa depan. Oleh karena belum menemukan sebuah nama, Irvan menjuluki sang bayi dengan sebutan "Baby S".

"Hai baby S, selamat datang ke dunia, kita yakin kamu bakalan selalu jdi penyejuk, manis, serta menggembirakan, jangan khawatir sayang, kita bakal lihat dunia bersama," tulis Irvan. "Suatu saat aku bakalan anterin kamu ke sekolah,ambilin rapot kamu, anterin kamu ke kampus, anterin kamu ke tempat ngaji yang baik, dan menjaga kamu dengan penuh kasih sayang bersama mommy @hamidahrachmayanti I love you baby S."


Kabar bahagia tersebut disambut bahagia oleh netter hingga dibagikan oleh akun gosip @igtainment. Pada kolom komentar, netter rupanya sempat salah mengira Irvan sebagai Shaheer Sheikh, aktor India yang merupakan mantan kekasih Ayu Ting Ting.

"Sebelum liat caption kirain shaher," komentar akun @yusiyus***. "Mirip bgt sm shaher," tulis akun @elsha_di***.

"Ko sama ya kirain si shaheer mntannya Att," sahut akun @widyasiagia***. "Bibit unggul, anaknya pasti cantik dr lahir," balas akun @juwitaru***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru