Merinding, Ashanty Ungkap Kronologi Teror Kafan
Selebriti

Aurel sampai dibuat merinding ketika Ashanty menceritakan kembali kejadian teror kain kafan tersebut.

WowKeren - Persaingan bisnis kerap membuat orang tidak mampu berpikir waras hingga berbuat di luar akal sehat, mistik, dukun dan klenik adalah media yang banyak digunakan pesaing bisnis dalam menjatuhkan lawan bisnisnya, dan hal ini bisa terjadi dimanapun, begitu pula yang terjadi pada usaha restoran milik Ashanty. Baru-baru ini restoran Ashanty diteror dengan kain kafan.

Ashanty dibuat sangat jengkel ketika mengetahui ada orang yang dengan sengaja menebar dupa di restoran yang merupakan tempat usahanya. Baru saja terjadi kasus tebar dupa, teror terhadap tempat usaha Ashanty ternyata tidak surut bahkan malah lebih berani dengan adanya orang yang meletakkan kain kafan di meja kasir. Istri Anang Hermansyah itu menceritakan kronologi teror kain kafan tersebut.

Menurut Ashanty, ada seorang perempuan yang sengaja meletakkan kain putih di meja kasir restorannya. Perempuan tersebut seperti sengaja membiarkan kain putih tersebut meski sudah dipanggil berkali - kali oleh karyawan Restoran milik Ashanty. "Ada ibu-ibu datang bawa bawang putih tunggal terus dibungkus kain kafan, sebelumnya belum ada yang berani buka bungkusan," kata Ashanty kepada media (24/9).


Menurut Ashanty, gelagat perempuan tersebut dari awal memang mencurigakan. Saat membayar makanannya di kasir, sudah menunjukkan perilaku yang aneh. "Jadi pas dia bayar makanan ke kasir gelagatnya sudah aneh," lanjut Ashanty. "Dipanggil, 'bu ibu ini barangnya ketinggalan. Dia cuma noleh, duh ini saja udah merinding. Sudah dia pergi aja gitu," lanjutnya.

Perempuan tersebut tetap pergi meninggalkan bungkusan tersebut di meja kasir. Awalnya tidak ada yang berani membuka bungkusan tersebut. "Duh takut gue jadinya," celetuk Aurel Hermansyah ketika mendengar cerita ibu sambungnya itu.

Bisnis kuliner yang semakin serius digeluti oleh Ashanty dan Anang memang semakin menggurita. Setelah membuka cabang Dapur Asix di Makassar, keluarga Ashanty diketahui menambah cabang di kota lain untuk bisnis Ayam Asix. Ashanty mengabarkan bahwa ia baru saja membuka cabang Ayam Asix di Cibitung, Bekasi, Jawa Barat. Pembukaan cabang baru bisnis kuliner Ashanty dan Anang ini pun disambut sangat antusias oleh warga sekitar. Mungkin hal inilah yang menjadi penyebab teror - teror terhadap restoran Ashanty kerap terjadi, banyak yang merasa tersaingi atau tidak senang dengan perkembangan bisnis baru dari pasangan artis ini.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru