Ini Ternyata Alasan Cita Citata Belum Juga Menikah
Selebriti

Ada beberapa alasan mengapa dirinya belum menikah, Cita Citata sebut itu 'menyiksa batin'.

WowKeren - Cita Citata, artis manis pelantun lagu "Sakitnya Tuh Disini" hingga saat ini masih menjomblo dan belum ada tanda - tanda akan menikah, Oleh karena itu, saat ditanya soal menikah, ia kelimpungan dalam menjawabnya. Di Insta Story, Cita Citata, artis yang bernama asli Cita Rahayu ini membuka sesi tanya jawab dengan follower-nya. Tak terduga, salah seorang netizen mempertanyakan tentang rencana pernikahan kepada sang artis dangdut tersebut.

Pelantun 'Goyang Dumang' inipun meresponnya. Ia menjelaskan bahwa ada tiga alasan di balik jomblonya dia hingga saat ini. "Lagi-lagi pertanyaan ini menyiksa batin. Alasnnya aku nggak tahu nikah kapan, karena pertama cowoknya nggak ada, kedua cowoknya nggak ada, ketiga cowoknya nggak ada," jawabnya sambil tersenyum.

Seperti diketahui selama ini, Cita Citata telah beberapa kali menjalin hubungan dengan lelaki dewasa. Hingga terakhir, kisah cintanya harus kandas dengan bule bernama Ardavan Fazri.


Selain itu, penyanyi cantik ini sempat mengunggah beberapa foto dengan rekan artis lainnya. Beberapa waktu lalu Cita Citata dalam akun Instagram miliknya (23/8) berpose dengan perancang busana sekaligus presenter Ivan Gunawan atau akrab disapa Igun. Dalam foto itu keduanya terlihat memejamkan matanya. "Bobo manja ya kak @ivan_gunawan," tulis Cita singkat di keterangan fotonya.

Foto itu rupanya diambil Cita saat ia menjadi pengisi acara dalam ajang pencarian bakat yang disiarkan oleh salah satu stasiun televisi. Dalam acara tersebut juga ada Beniqno, Iis Dahlia dan Ruben Onsu. Unggahan Cita Citata ini menuai beragam reaksi dari warganet. Rupanya, tidak sedikit dari mereka menyeret nama Ayu Ting Ting. Seperti diketahui, Igun memang tengah dikabarkan dekat dengan Ayu. Belum lama ini Igun sempat cemburu lantaran Ayu terlalu sering berfoto bersama Beniqno.

"Gag ada ayu cita pun jadi," komentar @gusriani***. "Haduu jgn gitu donk terlalu deket kangen sih kangen tapi tolong jaga perasaan kak ayu @ivan_gunawan," komentar @queen***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait