Putri Titian Putuskan Pakai Jasa Baby Sitter Karena Alasan Ini
Selebriti

Bertambahnya usia Theodore Lori Liem membuat Putri Titian merasa menyerah jika mengurusnya sendirian.

WowKeren - Ketika melahirkan anak pertamanya, Putri Titian sempat berjanji untuk selalu menemani dan merawat sendirian buah hatinya yang bernama Theodore Lori Liem. Bahkan saat itu Putri Titian menolak bantuan jasa baby sitter atau pengasuh bayi.

Niat tersebut berhasil dilakukan Putri Titian bersama bantuan dan dukungan dari sang suami, Junior Liem. Semua urusan merawat Theodore pun dilakukan mereka berdua secara bergantian antara Putri Titian dan Junior Liem.

Namun seiring dengan berjalannya waktu, niatan Putri Titian untuk bisa mengurus anaknya sendiri itu akhirnya luntur ketika Theodore mulai berusia satu tahun. Diakuinya, Putri Titian dan Junior Liem membutuhkan bantuan jasa baby sitter karena anak mereka semakin aktif.

Junior Liem mengatakan jika dirinya dan Putri Titian memang telah merasakan perubahan dalam anaknya. Theodore menjadi lebih aktif di usia setahun. Oleh karena itu mereka pun akhirnya mempertimbangkan jasa baby sitter.


"Sebenarnya sekarang sih baru banget pakai baby sitter. Usia dia satu tahun sudah mulai aktif-aktifnya," kata Junior Liem di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini. "Jadi harus benar-benar nemenin terus lari-larian lah, jalan ke mana, memang harus ditemenin gitu," tambah Junior Liem.

Namun meskipun mereka telah memakai jasa baby sitter untuk menemani Theodore, tapi baik Putri Titian dan Junior Liem tetap berbagi tugas untuk merawat dan membesarkan anaknya.

"Pas baru-baru lahiran kita memang enggak ingin pakai baby sitter dulu. Ingin urus sendiri karena baru punya baby," pungkas Putri Titian. "Tetap kerja tapi sekarang kerjanya dibatasi," imbuhnya.

Beberapa waktu lalu, kondisi tubuh Putri Titian juga sempat drop hingga membuatnya harus terbaring di rumah sakit. Sayang, tidak diketahui pasti penyakit apa yang sedang diderita olehnya saat itu. Gara-gara penyakitnya, Putri Titian pun harus berpisah sementara dari Theodore yang akrab dipanggil Iori. Kesedihan dan kerinduan Tian kepada Iori pun sempat diperlihatkan lewat akun Instagram Story miliknya.

Dalam video tersebut, Iori tampak sedang digendong Junior. Ia terus menangis kencang seolah ingin memeluk sang ibunda. "Hatiku hancur. Enggak bisa pegang (Iori), cuma bisa lihat dari kaca," tulisnya. "Engak apa-apa ya sayang, momom cepat pulang kok."

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru