Saling Tatap Mesra, Alyssa Soebandono dan Dude Harlino Buat Warganet Baper
Instagram/dude2harlino
Selebriti

Kemesraan Dude dan Alyssa memang kerap dipamerkan lewat media sosial masing-masing.

WowKeren - Artis ganteng Dude Harlino sempat mengisi hati Asmirandah. Namun sayang, jalinan asmara mereka kandas. Hingga pada akhirnya Dude menikah dengan Alyssa Soebandono pada 22 Maret 2014 lalu.

Dari hasil pernikahan mereka, Dude dan Alyssa kini telah dikaruniai dua orang anak. Keluarga mereka pun cukup jauh dari isu miring. Tak heran jika Dude dan Alyssa dinilai sebagai couple goals bagi sebagian warganet.

Kemesraan Dude dan Alyssa memang kerap dipamerkan lewat media sosial masing-masing. Seperti baru-baru ini, Dude mengunggah video dirinya dan Alyssa yang tengah bertatapan mesra.

Tak lupa, Dude juga menuliskan sebuah kalimat romantis. "When I look at you.. #alhamdulillah #masyaallahtabarakallah," tulis Dude di bagian keterangan video.

Unggahan Dude itu pun membuat warganet mendadak baper. Tak sedikit pula yang mendoakan agar rumah tangga Dude dan Alyssa bisa langgeng hingga akhir hayat.

"Suka banget liat pasangan in slau romantis dan harmonis lanngeng terus ya ayah @dude2harlino bunda @ichasoebandono sampai till jannahnya allah," tulis pemilik akun @habib***albie. "Aaaaaahhhh bapeeeeerr," tambah akun @officia***ack8.

Sementara itu, belum lama ini Dude berbagi cerita soal dunia seni peran sekaligus usaha yang dirintisnya. Sebagai pengusaha, Dude juga mengalami jatuh bangun.

"Tidak selamanya usaha kita berjalan mulus. Ada saatnya terjatuh, tapi bagaimana kemudian bangkit lagi itu yang terpenting," ujar Dude dilansir Liputan6 pada Kamis (27/9). "Saya belajar dari Teuku Wisnu yang membuka toko oleh–oleh di Malang. Karena itu kemudian buka Jogja Scrummy."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru