Alami Kecelakaan, Agensi Kabarkan Kondisi Terbaru Member Loona
Selebriti

Sempat terlibat kecelakaan kecil, agensi mengabarkan info terkini dari member-member Loona.

WowKeren - Setelah dikabarkan terlibat kecelakaan, agensi Loona, BlockBerry Creative memberikan kabar terkini terkait grup asuhannya tersebut. Pernyataan resmi di tulis di fan cafe resmi pada Sabtu (29/9) lalu. BlockBerry Creative mengatakan jika tak ada yang terluka dalam insiden terebut.

BlockBerry juga mengklarifikasi kabar yang beredar. Ternyata hanya satu mobil saja yang terlibat kecelakaan, mengingat Loona memiliki banyak member dan menggunakan dua mobil yang berbeda.

"Pagi ini mobil yang yang ditumpangi member Loona, Heejin, Hyujin, Yeojin, Choerry, dan Olivia Hye mengalami tabrakan," tulis BlockBerry Creative. "Untung saja tak ada yang cidera dalam kejadian tersebut. Menurut diagnosa medis dan pendapat dokter pribadi, mereka dapat terus melakukan aktivitas promosi album terbaru Loona."

BlockBerry Creative meminta maaf atas insiden tersebut sehingga membuat fans Loona khawatir. BlockBerry Creative berjanji akan terus meningkatkan kualitas keamanan grupnya tersebut.


"Kami tahu fans sangat khawatir dengan keadaan Loona, dan kami juga sadar dan berterima kasih atas perhatian para fans sekalian," lanjut BlockBerry Creative. "Mulai sekarang kami akan selalu mengutamakan keamanan daripada prioritas jadwal kegiatan Loona."

Sebelumnya diberitakan jika salah satu mobil yang ditumpangi beberapa member Loona terlibat kecelakaan pada Sabtu (29/9) sore lalu. Kecelakaan tersebut terjadi saat Loona akan pergi ke salon untuk syuting acara musik "Show! Music Core". Kecelakaan yang melibatkan member Loona tersebut adalah kecelakaan kecil, sehingga member Loona tak ada yang cidera.

Hal ini sempat memicu kekhawatiran publik, karena bukan kali ini saja ada grup yang terlibat kecelakaan akibat memburu waktu untuk syuting. Sebelumnya ada grup Ladies' Code yang harus mengalami kecelakaan parah karena terburu-buru untuk menghadiri sebuah acara. Bahkan akibat dari kecelakaan ini kedua membernya yaitu Rise dan EunB meninggal dunia dan tiga yang selamat, Ashley, Zuny, dan Sojung harus dirawat beberapa bulan di rumah sakit karena terluka parah.

Kyuhyun Super Junior juga mengalami nasib yang sama. Dirinya bahkan koma selama tiga hari. Kyuhyun harus vakum selama empat bulan karena melakukan perawatan pasca kecelakaan.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait