Buktikan Kritik Haters tentang Bayinya Salah, Mytha Lestari Masih Batasi Komentar IG
Instagram/mytha_lestari
Selebriti

Mytha Lestari menjawab kontroversi tentang penggunaan empeng pada bayinya.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, unggahan Mytha Lestari tentang empeng sempat menuai pro kontra netter. Tindakan Mytha yang memberikan empeng lantaran sang bayi, Mahatma Kala, sempat mengalami bingung puting mendapat banyak kritikan dari netter.

Kritikan netter tersebut kembali ditampik Mytha dengan fakta tentang sang jabang bayi baru-baru ini. Menurut Mytha, Kala yang kini telah genap berusia dua bulan justru makin bergantung dengan payudaranya.

"Inget nggak sama postingan aku tentang kala belajar dari empeng ?? Banyak banget yang ngata-ngatain aku, nyalahin metode empeng dll," tulis Mytha pada Selasa (2/10). "Guysss gw menemukan fakta baru di kala dimana sekarang dia sangat bergantung sama payudara !! Dan Kala sudah TIDAK LAGI MAU YANG NAMANYA 'EMPENG'!! Sudah sebulan ini kala tidak ngempeng lagi.. Sekarang Soothing nya kala adalah Payudara.. baru dia bisa tenang dan tidur lelap.."

Mytha lantas mengingatkan para ibu bahwa tak semua masalah bayi dapat berhasil dengan metode yang sama. Oleh karena itu, Mytha mengajak para ibu untuk selalu memberikan yang terbaik pada bayi mereka tanpa harus berpatokan pada omongan orang lain.

"Jadi kalo ibu-ibu yang kemaren ngatain saya sampe bilang saya sesat lah dll hey guys, nggak semua kasus tuh samaa!! Jadi hargailah semua metode pendidikan yg diberikan ibu untuk anaknya!!" lanjut Mytha. "Anyway Kala sekarang juga sudah minum susu campur formula yaa karna ASI saya yang tidak mencukupi! Jadi untuk ibu2 yang ASI nya sedikit, jangan sedih!! Nggak ada yg salah sama susu formula selama anaknya nggak alergi!!"

"Jangan apa2 dibawa stress Jangan apa2 dengerin orang yang bilang 'salah! Sesat! Harus ini harus itu!!" imbuh Mytha. "Percayalah kita sebagai ibu tau yang terbaik buat anak kita !! Anyway selamat 2 bulan Mahatma kala!!"

Sayangnya, Mytha masih membatasi pengguna yang dapat berkomentar di unggahan foto Instagram miliknya. Hingga saat ini, tak ada komentar dalam foto tersebut. Namun, foto Kala di unggahan Instagram Mytha ini telah disukai lebih dari seribu pengguna.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait