Gigi dan Bella Hadid Restui Sang Adik Pacari Kendall Jenner
Getty Images
Selebriti

Meski memberi 'lampu hijau', Gigi dan Bella dikabarkan tetap memperingatkan Kendall untuk tak bermain-main dengan adik mereka.

WowKeren - Kisah asmara Kendall Jenner memang menjadi salah satu topik yang menarik untuk diikuti. Tak seperti anggota Kardashian-Jenner yang lain, Kendall cenderung berusaha menutupi hubungan percintaannya dari media.

Jarang terlihat menggandeng pria di depan publik, baru-baru ini model cantik tersebut dikabarkan dekat dengan seorang. Bukan kalangan pebasket seperti mantannya sebelumnya, kali ini Kendall dirumorkan mengencani adik Gigi Hadid dan Bella Hadid, yaitu Anwar Hadid.

Terkait kedekatan Kendall dan Anwar, sebelumnya ada rumor yang menyebut bahwa Gigi menentang keras hubungan keduanya. Sebagai seorang kakak, Gigi mengungkapkan kekhawatirannya terkait kisah romansa Anwar. Model berusia 23 tahun tersebut mengaku bahwa dirinya merasa cemas jika Kendall menyakiti perasaan adik bungsunya.

Menurut seorang sumber, Gigi menganggap bahwa Kendall hanyalah bermain-main. Ia juga memberikan peringatan pada Anwar dengan mengatakan bahwa mantan kekasih Harry Styles itu tidak benar-benar jatuh cinta kepadanya.

"Gigi memberikan peringatan kepada adik laki-lakinya. Dia mengatakan kepada Anwar bahwa Kendall adalah seorang yang patah hati, dan tidak jatuh cinta padanya," ungkap sumber tersebut.

Namun kini, tampaknya Gigi sudah memberikan lampu hijau akan hubungan sang adik dengan rekan sesama modelnya tersebut. Pasalnya, belum lama ini Anwar dan Kendall dilaporkan selalu bersama selama gelaran Paris Fashion Week.


Dilansir People pada Kamis (4/10), seorang sumber mengatakan bahwa Gigi dan Bella sendiri tampak tak keberatan jika keduanya benar-benar menjalin romansa. "Mereka sebenarnya menyukainya (jika Anwar dan Kendall berkencan). Mereka sering berkumpul bersama, Gigi dan Bella benar-benar berpikir (Anwar dan Kendall) terlihat cocok bersama," ungkap sumber tersebut.

Meski demikian, sumber lain menuturkan bahwa Bella turut memberi peringatan pada Kendall untuk tidak bermain-main dengan adiknya. "Bella sangat protektif pada Anwar dan dia tahu Kendall memiliki kecenderungan berkencan dan kadang-kadang tidak berkomitmen, jadi dia mengatakan pada Kendall untuk tidak bermain-main dengan Anwar, dan untuk selalu jujur dengannya," tutur sumber itu.

Kendall dan Anwar pertama kali memicu rumor asmara setelah keduanya tertangkap berciuman di after party CFDA Awards. Namun kala itu, keduanya sama sekali tak menanggapi rumor yang beredar.

Kendall dan si bungsu Hadid sendiri memang telah mengenal satu sama lain selama bertahun-tahun. Pasalnya, bintang "Keeping Up with the Kardashians" tersebut merupakan sahabat dekat kedua kakak Anwar. Bahkan pada Oktober 2016 lalu, Kendall sempat mengunggah sebuah foto yang menunjukkan dirinya tengah berpose mesra dengan model berusia 18 tahun itu.

Sementara itu, Anwar dilaporkan telah mengakhiri hubungannya dengan model Nicola Peltz awal tahun ini. Namun pada bulan Mei lalu, keduanya terlihat menghadiri acara fashion Prada Resort 2018, bersama-sama.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru