Super Keren! Intip Concept Art Resmi 'Captain Marvel' Ini
Marvel Studios
Film

Tuai beragam pujian, desain kostum Captain Marvel ini mendapat acungan jempol dari penggemar.

WowKeren - "Captain Marvel" tentunya menjadi salah satu sajian yang paling dinantikan di tahun 2019 mendatang. Berfokus pada sosok Carol Danvers, film ini dipastikan menjadi tontonan wajib sebelum penggemar menyaksikan "Avengers 4".

Tentunya, segala detail mengenai "Captain Marvel" pun seolah menjadi hal yang sayang untuk dilewatkan para penggemar. Termasuk concept art Carol Danvers dalam balutan kostum Captain Marvel yang belum lama ini menggegerkan dunia maya.

Baru-baru ini, Andy Park, Director of Visual Development and Concept Artist dari Marvel Studios mendadak membagikan sebuah concept art resmi dari film "Captain Marvel". Tampaknya, rancangan Andy Park ini memang digunakan oleh pihak studio dalam filmnya karena desainnya sangat mirip dengan trailer perdana film tersebut.

Melalui akun Twitter miliknya, Andy menjelaskan bahwa ia merancang kostum ini berdasarkan karakter dan postur tubuh sang pemeran utama, Brie Larson. Didominasi oleh warna biru tua dengan kombinasi warna merah serta trim emas, rancangan ini mengacu pada komik "Captain Marvel" yang diterbitkan oleh Marvel Comics.


Sejumlah penggemar yang telah melihat concept art resmi ini pun beramai-ramai melayangkan pujian. Tak hanya mengomentari aspek desain kostum Captain Marvel, cara penggambaran postur tubuh Brie Larson pun juga mendapat acungan jempol dari penggemar.

"Akhirnya... Terima kasih Andy," komentar salah satu pengguna Twitter. "Ini adalah kostum terbaik yang pernah kulihat di MCU, kau mengeksekusinya dengan sangat baik," sambung lainnya. "Brie akan terlihat sangat menakjubkan saat memakai kostum ini. Luar biasa," pungkas lainnya.

Terlepas dari hal tersebut, "Captain Marvel" sendiri akan mengambil setting waktu pada era 1990-an. Film ini akan berkisah tentang Carol Danvers, seorang mantan pilot angkatan udara AS (Air Force) yang memilih untuk bergabung dengan Starforce, tim militer elite Kree yang beroperasi lintas galaksi.

Semasa di Starforce, Carol dikomandoi dan diajari oleh Walter Lawson atau Mar-Vell yang diperankan oleh Jude Law. Dalam perjalanannya, Carol kembali ke rumahnya dengan segudang pertanyaan terkait masa lalu dan identitasnya. Ia pun memutuskan pulang ketika bumi terjebak dalam konflik intergalaksi. Rencananya, "Captain Marvel" sendiri baru akan dirilis pada 8 Maret 2019 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru