Akhirnya Terungkap, Inikah Senjata Thanos di 'Avengers 4'?
Marvel Studios
Film

Senjata terbaru Thanos ini disebut-sebut lebih mematikan dibandingkan Infinity Gauntlet.

WowKeren - Tentunya tak berlebihan jika menyebut "Avengers 4" sebagai sajian yang paling dinantikan di tahun 2019 mendatang. Maka tak heran, jika segala detail mengenai seri keempat "The Avengers" tersebut selalu membuat penggemar penasaran.

"Avengers 4" sendiri dipastikan bakal melanjutkan kisah dari "Avengers: Infinity War". Di mana dalam film tersebut sejumlah superhero tewas lantaran Thanos berhasil mengumpulkan keenam Infinity Stones dan memusnahkan sebagian populasi alam semesta.

Di seri lanjutannya ini, tentunya para tim Avengers yang tersisa bakal berusaha mati-matian demi mengalahkan Thanos dan menghidupkan kembali seluruh korban sang mad Titan. Akan tetapi, Thanos sendiri tentunya tak akan tinggal diam. Tokoh antagonis itu pastinya sudah mempersiapkan segala hal untuk melawan para Avengers kelak. Salah satunya adalah senjata baru.

Selain Infinity Gauntlet, rupanya Thanos bakal membentengi dirinya dengan sebuah pedang. Rumor ini muncul saar sebuah concept art sang villain beredar luas di dunia maya.


Bocoran dari concept art ini sepertinya merupakan versi terbaru dari sebelumnya. Jika dilihat secara seksama, kedua sisi pedang tersebut memiliki 16 buah lubang, yang bisa berarti senjata ini lebih berbahaya dibandingkan Infinity Gauntlet.

Dengan adanya pedang tersebut, sepertinya tim Avengers akan semakin mengalami kesulitan untuk mengalahkan Thanos. Meski demikian, penggemar tentunya mengetahui jika tubuh Thanos kemungkinan melemah akibat dari Stormbreaker ataupun efek penggunaan Infinity Gauntlet.

Terlepas dari hal tersebut, concept art ini belum tentu dapat dibuktikan kebenarannya lantaran "Avengers 4" sendiri baru dirilis pada 3 Mei 2019 mendatang. Namun, tak dapat dipungkiri jika teori ini semakin memancing rasa penasaran penggemar. Bagaimana menurutmu?

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru