Teori Penggemar, Nagini Diduga Sebagai Ibu dari Voldemort
Film

Nagini diduga kuat sebagai Merope Graunts, ibu kandung Voldemort yang diyakini memalsukan kematiannya usai melahirkan sang putra.

WowKeren - Semenjak merilis trailer final pada akhir bulan lalu, "Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald" memang seolah menjadi fenomena tersendiri di kalangan Potterhead alias pecinta film "Harry Potter". Terutama saat trailer ini menimbulkan kontroversi terkait karakter Nagini yang diperankan oleh Claudia Kim. Selain menuai kontroversi lantaran diperankan oleh orang Asia, rupanya karakter Nagini sendiri memang menyedot perhatian penggemar karena kisah masa lalunya yang sedikit disinggung dalam trailer.

Dari trailer tersebut tentunya penggemar mengetahui bahwa Nagini yang selama ini dikenal sebagai ular peliharaan Voldemort merupakan seorang wanita. Nagini sendiri merupakan seorang anggota dari tim sirkus Arcanus. Selama di sirkus, ia menampilkan kemampuannya untuk bertransformasi menjadi seekor ular kepada para kaum muggle, yaitu sebutan bagi manusia yang tidak punya kemampuan sihir. Bagi para muggle, Nagini memang hanya dianggap sebagai seorang artis sirkus biasa.

Namun tentunya, penggemar masih menemukan kejanggalan mengenai identitas Nagini sesungguhnya. Oleh karena itu, kini para penggemar pun mulai membuat sejumlah teori. Salah satunya adalah Nagini yang disebut-sebut sebagai ibu dari Voldemort.

Dilansir Express pada Sabtu (6/10), teori ini diungkapkan oleh seorang pengguna Reddit dengan nama akun soupycutie. Dia berspekulasi bahwa "Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald" akan memiliki kaitan dengan kelahiran Voldemort.

Hal ini lantaran film pertamanya, "Fantastic Beasts and Where to Find Them" mengambil latar waktu di tahun 1926. Seperti yang diketahui, Voldemort juga dilahirkan pada tahun yang sama, tepatnya 31 Desember 1926 oleh seorang ibu bernama Merope Gaunt, yang diduga merupakan nama asli dari Nagini.


Teori ini juga diperkuat dengan sebuah bukti berupa poster yang muncul di film "Fantastic Beasts and Where to Find Them". Di mana poster tersebut mempromosikan sebuah sirkus bernama Arcanus yang pindah dari New York ke Eropa pada 31 Desember 1926. Tentunya hal ini semakin menarik, mengingat fakta bahwa Nagini juga menjadi anggota sirkus tersebut.

Lebih lanjut, pengguna Reddit itu juga mengatakan bahwa hal ini sudah direncanakan oleh sang kreator, J.K. Rowling selama 20 tahun. Tapi, sayangnya J.K Rowling belum mengkonfirmasi apakah Nagini benar merupakan Merope Gaunt.

Selain itu, dalam film "Harry Potter and the Half-Blood Prince" yang dirilis pada tahun 2009 lalu, seorang karakter bernama Mrs. Cole mengatakan bahwa Merope Gaunt tiba di panti asuhan Wool untuk melahirkan Tom Riddle (nama asli Voldemort) dan kemudian meninggal. Namun diduga kuat Merope sengaja memalsukan kematiannya. Selain itu, keluarga Gaunts juga diyakini sebagai keturunan dari Salazar Slytherin.

Jika mengingat bahwa Voldemort mampu berkomunikasi dengan parseltongue (bahasa ular), teori ini akan menjelaskan juga mengapa penyihir hitam tersebut sangat baik kepada Nagini, bahkan mempercayainya menjadi hocrux terakhir.

Namun tentunya, teori ini belum bisa dibuktikan kebenarannya jika penggemar belum menyaksikan "Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald" secara langsung. Masih disutradarai oleh David Yates, seri lanjutan dari prekuel "Harry Potter" ini siap dirilis pada 16 November mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru