Penuh Perjuangan, Begini Usaha Richard Kyle Abadikan 'Falling Stars Challenge' Jessica Iskandar
Instagram/richo_kyle
Selebriti

Sampai naik tangga, intip usaha keras Richard Kyle ambil foto 'Falling Stars Challenge' Jessica Iskandar berikut ini.

WowKeren - Jessica Iskandar akhirnya ikut meramaikan tren "Falling Stars Challenge" yang tengah viral di media sosial. Bukan kantong belanjaan barang-barang mewah, Jessica jatuh tersungkur dari mobil dengan berbagai mainan anak dan beberapa kue dari brand putra semata wayangnya, El Barack Alexander.

"Falling Stars Challenge" Jessica Iskandar ini pun cukup mencuri perhatian netter di media sosial. Pasalnya foto "Falling Stars Challenge" Jessica diambil dengan sempurna. Usut punya usut, Richard Kyle lah yang mengabadikan "Falling Stars Challenge" Jessica. Hal itu diketahui dari postingan Instagram Story yang dibagikan ulang oleh akun fans @intannyajessi.

Richard Kyle terlihat sangat detail menata berbagai mainan dan properti yang digunakan dalam "Falling Stras Challenge" sang kekasih. Aktor tampan itu menata satu per satu tas, mainan hingga kue El Barack demi menghasilkan foto "Falling Stars Challenge" yang sempurna. Ia bahkan tak ragu untuk naik tangga demi mendapatkan foto dari angle yang tepat.

Lihat postingan ini di Instagram

@inijedar #fallingstars2018 #fallingstarschallenge

Sebuah kiriman dibagikan oleh novitaintanpermatasari (@intannyajessi) pada

Postingan ini pun mendapat banyak komentar dari netter di media sosial. "Richo detail banget, ada raket nyamuk segala, hanya mereka berdua teamnya, nggak perlu rame teamnya kayak artis yang ikut challenge sebelumnya," celetuk salah satu netter. "Cukup mereka berdua dan el sbg team hore mb," ujar yang lain.

Di sisi lain, sejumlah netter mengomentari kedekatan Jessica dengan sang kekasih dalam melakukan "Falling Stars Challenge" tersebut. "Kayaknya udah jadi soulmate mereka berdua," kata netter. "(Emoji cinta)," seru yang lain. "Kerjasama yg baik," tulis lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru