Dandan Vintage di Set Syuting 'Little Women', Intip Cantiknya Emma Watson Berikut Ini
Getty Images/Dia Dipasupil
Film

Perankan karakter Meg March, Emma tetap stunning dalam balutan busana ala era 1800-an.

WowKeren - Emma Watson menjadi bintang pertama yang terlihat di set syuting "Little Women (2019)" di Boston pada hari Minggu (7/10) lalu. Dalam beberapa foto yang berhasil diabadikan, aktris berusia 28 tahun tersebut tampil begitu cantik dalam balutan kostum ala vintage.

Emma terlihat memakai rok berwarna biru dan atasan berupa bolero bermotif. Aktris yang melejitkan namanya berkat perannya di "Harry Potter" ini tampak mengepang rambutnya dan membawa tas karpet besar. Aktris asal Inggris ini juga terlihat melangkah keluar dari kereta kuda.

Dilansir Dailymail pada Selasa (9/10), Emma akan memerankan karakter Meg March, di mana sebelumnya peran tersebut ditujukan untuk Emma Stone. Sedangkan beberapa bintang lain yang juga dipastikan bergabung antara lain adalah Meryl Streep, Saoirse Ronan, Florence Pugh, Eliza Scanlen, Laura Dern , Timothee Chalamet, Louis Garrel, Bob Odenkirk, Chris Cooper, serta Abby Quinn.


Film ini akan mengisahkan tentang empat saudara perempuan, yakni Meg, Beth, Jo dan Amy March selama Perang Sipil Amerika pada tahun 1868. Dengan ayah mereka yang pergi bertempur dalam perang, gadis-gadis tersebut berjuang dengan masalah yang mereka hadapi.

Sementara itu, "Little Women" merupakan adaptasi novel klasik karangan Louisa May Alcott. Sebenarnya, proyek ini telah dibentuk di Columbia Pictures selama beberapa waktu terakhir, dengan Amy Pascal yang didapuk sebagai produser bersama Denise Di Novi dan Robin Swicord.

Awalnya, Greta hanya diminta untuk menulis ulang konsep film, namun setelah "Lady Bird" menuai sukses besar, Columbia Pictures melakukan pra-produksi dan meminta Greta untuk memilih "Little Women" sebagai film berikutnya.

"Little Women" sendiri telah diadaptasi beberapa kali ke dalam film-film layar lebar, dimana versi tahun 1994 yang dibintangi Winona Ryder, Kirsten Dunst, Claire Danes, serta Christian Bale menjadi yang terpopuler. Selain itu, ada pula miniseri "Little Women" yang ditayangkan akhir tahun lalu di stasiun televisi BBC.

Hingga kini, belum ada informasi lebih lanjut terkait proyek ini, mengingat "Little Women" memang masih pada tahap awal pengembangan. Namun mengingat kiprah Greta serta sederet bintang yang bakal tampil dalam film ini, tentunya "Little Women" patut menjadi salah satu karya yang wajib dinantikan.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel