Ditanya Soal Hubungan Anji dan Sang Anak, Sheila Marcia Beri Tanggapan Ini
WowKeren/Fernando
Selebriti

Sheila Marcia juga mengungkapkan perasaannya yang masih trauma dan parno terhadap pernikahan.

WowKeren - Sheila Marcia kini jarang terlihat wara-wiri di layar kaca. Rupanya, Sheila sedang sibuk dengan profesinya sebagai DJ sekaligus mengurus ketiga anaknya. Saat ditanya mengenai sang putri, Leticia Charlotte Agraciana Joseph, Sheila mengaku sangat dekat bak sahabat.

"Jadi aku sama Ticia enggak ada yang ditutupin sama sekali. Jadi apa yang dia rasa dia omongin sama aku, apa yang aku rasa aku open sama dia," ujar Sheila saat dijumpai WowKeren di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Selasa (9/10). "Tapi dia perlu tahu tentang kehidupan, pekerjaan aku, aku sama dia kayak sahabat."

Akan tetapi saat ditanya mengenai Anji yang merupakan ayah biologis Leticia, Shiela seperti enggan memberikan jawaban. Sheila malah menjelaskan tentang perasaannya sebagai orangtua tunggal.

"Siapa itu? Anji? Siapa itu?" sahut Sheila. "Menurut aku jadi single parent ada beratnya, punya suami ada beratnya. Jadi ya semua memang harus disyukuri, semua ada positif-negatifnya tuh pasti ada. Tapi yang penting anak tumbuh dengan baik, mentalnya oke, sekolahnya bagus."


Sheila Marcia

WowKeren

Lebih lanjut, Sheila mengungkapkan bahwa ia memiliki trauma dengan pernikahan. Meski begitu, aktris berusia 29 tahun ini sedang menunggu seseorang yang bisa mengusir rasa traumanya tersebut. Pada tahun 2011, Sheila diketahui menikah dengan musisi Kiki Mirano, dan telah resmi bercerai pada tahun 2015 lalu.

"Trauma (pernikahan) pasti ada. Enggak bisa dipungkiri. Agak parno gimana, cuma aku hanya tinggal nunggu perasaan sayang dan cinta itu muncul lagi," ungkap Sheila. "Menurut aku nanti lama-kelamaan dengan sendiri trauma itu hilang. Ya kalau buka hati pelan-pelan."

Selanjutnya, Sheila ditanya mengenai hubungan Leticia dan Anji. Seperti sebelumnya, Sheila tampak ogah-ogahan menjawab pertanyaan tersebut. Namun, Sheila menjelaskan bahwa ia tak menghalangi komunikasi putrinya dengan Anji.

"Apa sih kalian ngomongin siapa? Tanya lah dia juga tahu kok bapaknya gimana. Kalau misalnya mau telepon ya telepon saja. Santai saja santai," jawab Sheila. "Pokoknya gini, yang bikin spekulasi sendiri itu orang-orang, atau mungkin dia sendiri. Udah ah gue enggak mau ngomong, nanti salah lagi."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait