Set Syuting 'Far from Home' Kembali Bocor, Spider-Man dan Nick Fury Kedapatan Naik Perahu
Marvel Studios
Film

Menyusuri sungai di Venesia, Spider-Man dan Nick Fury tampak terlibat dalam satu perjalanan dengan menaiki speedboat.

WowKeren - Spider-Man memang menjadi salah satu korban genosida yang dilakukan oleh Thanos dalam "Avengers: Infinity War". Namun superhero dengan nama asli Peter Parker tersebut dipastikan akan kembali dalam film "Spider-Man: Far from Home", meskipun hingga kini belum diketahui bagaimana caranya.

Tak sendirian, kembalinya Peter Parker dalam sekuel "Spider-Man: Homecoming" ini juga membawa dua tokoh penting lainnya di jagat MCU, yakni Nick Fury serta agen Maria Hill. Seperti yang diketahui, beberapa waktu lalu dua karakter yang diperankan oleh Samuel L. Jackson serta Cobie Smulders tersebut memang dikonfirmasi turut berpartisipasi dalam film ini.

Kini, penggemar bisa melihat dengan lebih jelas aksi Spider-Man bersama Nick Fury di lokasi syuting "Spider-Man: Far from Home" di Venesia, Italia. Dari foto yang berhasil diabadikan oleh penggemar, tampaknya kedua karakter tersebut akan memulai sebuah perjalanan dengan menaiki speedboat. Spider-Man sendiri tampak mengenakan kostum biru-merahnya, sedangkan Nick Fury memakai setelan hitamnya yang ikonik.

Terlepas dari hal tersebut, sejumlah pemeran lain juga dipastikan bakal kembali bergabung dalam sekuel ini. Sebut saja Marisa Tomei yang mengulang perannya sebagai Bibi May, Zendaya Coleman yang kembali memerankan MJ, serta Jacob Batalon yang berperan sebagai sahabat Peter, Ned Leeds.

Ada pula pemeran baru seperti Michael Keaton yang didapuk memerankan Vulture, serta J.B Smoove yang dikabarkan masih dalam tahap pembicaraan untuk salah satu peran di film ini. Selain itu, Jake Gyllenhaal juga dipastikan berperan sebagai Mysterio. Pemeran tambahan lainnya adalah Numan Acar yang santer dirumorkan bakal berperan sebagai Dmitri alias The Chameleon, salah satu musuh Spider-Man.

"Spider-Man: Far from Home" sendiri akan menjadi film pertama yang dirilis Marvel setelah "Avengers 4" mendatang. Tentunya, sekuel "Spider-Man: Homecoming" ini akan mengawali fase keempat MCU.

Ditulis oleh Chris McKenna dan Erik Sommers, sekuel "Spider-Man: Homecoming" ini akan membawa Peter Parker ke berbagai belahan dunia saat ia melakukan perjalanan ke luar negeri selama liburan musim panas. Kembali disutradarai oleh Jon Watts, rencananya sekuel manusia laba-laba ini siap menyapa penggemar pada 5 Juli 2019 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru