So Sweet, Tiara-Daffy Anak Mulan Jameela Beri Ucapan Selamat Ultah ke Ayah Kandung
Instagram/mulanjameela1
Selebriti

Mendapat ucapan selamat ulang tahun dari anak-anak Mulan Jameela, Harry Nugraha pun memberikan balasan.

WowKeren - Ulang tahun mantan suami Mulan Jameela, Harry Nugraha, jatuh pada tanggal 8 Oktober lalu. Meski tak ada unggahan foto-foto perayaan ulang tahunnya, Harry tetap memperlihatkan capture percakapan dirinya dengan kedua anaknya dengan Mulan, yakni Tiara Savitri dan Muhammad Rafly Aziz atau Daffy.

"Ayah happy birthday, semoga sehat selalu, sukses terus ke depannya," tulis Tiara. "Bisa ngurangin rokoknya, hehehehe, udah tua banget ya sekarang, I miss you ayah."

Mendapat ucapan selamat ulang tahun dari sang putri, Harry pun memberikan balasan. Harry mengaku sudah berhenti merokok. Namun lucunya, ia mengaku meminta rokok dari tetangganya.

"Makasih sayangku Tiarani Savitriā€¦ miss you too," balas Harry. "Tenang aja, ayah udah berhenti beli rokoknya. Sekarang mah minta ke tetangga.. hahahha."

Ucapan Selamat Putri Mulan Jameela

InstagramStory

Tak sampai disitu, lewat akun Instagram miliknya, Tiara juga mengunggah foto lawas sang ayah. Dalam foto itu, Tiara masih bayi.

"18 years ago, happy birthday ayah!" tulis Tiara. "Hah?!.. ini foto jadul banget seumuran sama kamu...!! Ahahaa, makasih kesayangan ayah @tiaransvtr" balas Harry mengunggah ulang postingan Tiara.


Ucapan Selamat Ultah Anak Mulan Jameela

InstagramStory

Tak mau kalah dari sang kakak, Daffy pun mengirim pesan singkat via WhatsApp. Menariknya, Daffy juga meminta ukuran sepatu Harry. Ia seolah hendak memberikan hadiah sepatu.

"Ayah happy bday tadi pagi lupa ngucapin semoga ayah sehat selalu semakin sukses," tulis Daffy. "Maaf ya telat dari tadi hpku dimatiin baru dinyalain.. soalnya tadi belum boleh pakai hp. Size sepatu ayah berapa?"

Ucapan Ultah Anak Mulan ke Ayah

InstagramStory

Meski rumah tangga Mulan dan Harry kandas, keduanya tetap menjalin hubungan. Hal ini tentu tak lain adalah demi anak-anak mereka.

Rumah tangga Mulan dan Harry bercerai pada tahun 2005 silam. Padahal saat itu karier Mulan di dunia hiburan semakin menanjak. Kini Harry telah menikah kembali.

Senada dengan Harry, kini Mulan juga telah membina rumah tangga baru bersama Ahmad Dhani. Sayang, sosok Mulan juga menuai cibiran sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Dhani dan Maia Estianty sebelumnya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait