Aktris Lee Soo Min Terus Dihujat Karena Maki Fans, Netter Sebut Simon D Tak Pantas Dibela
Naver
Selebriti

Netter membandingkan reaksi berbeda yang didapat Simon D dan Lee Soo Min dengan kesalahan sama.

WowKeren - Simon D menyedot perhatian publik usai memaki fans di siaran live Instagram, Selasa (9/10). Rapper ganteng itu menuai kritik karena dinilai keterlaluan. Namun tidak sedikit yang membelanya karena menganggap makian Simon D ditujukan pada haters.

Dalam siaran live bersama DJ Wegun, Simon D mengejutkan fans karena tiba-tiba memaki seorang penggemar. Sepertinya penggemar tersebut mengaku tidak ingin mendengarkan musik karya DJ Wegun yang dipromosikan Simon D. Si penggemar berkomentar menuding Simon D memanfaatkan koneksi demi karirnya.

Menurut sebagian netter, Simon D kesal bukan karena komentar yang mengkritik musiknya. Bahkan tidak sedikit yang memujinya sudah melakukan yang terbaik dengan "menghajar" haters.


"Itu bukan karena mereka mengkritik musiknya, Simon D marah karena sejumlah komentar jahat yang mengatakan bahwa musik yang dikerjakannya dengan keras hanya dibuat untuk membangun koneksi," bela netter. "Dia tidak memaki fans, dia hanya menyerang balik komentar jahat," tambah netter lain. "Memaki memang salah, tapi yang lebih salah lagi adalah komentar jahat, apakah kalian bisa mengatakannya secara langsung? Ssam D, kau tidak salah," tandas yang lain.

Namun sebagian netter lainnya menilai yang dilakukan Simon D tetap salah. Memaki fans atau orang saat live Instagram bukan tindakan yang pantas dibela, apapun alasannya. Mereka mengungkit kembali masalah aktris remaja Lee Soo Min yang kedapatan memaki fans di media sosial kisaran Juli lalu. Meski sudah meminta maaf berkali-kali, ia terus dihujat dan seolah tak termaafkan.

"Lee Soo Min minta maaf karena memaki orang di media sosial dan orang-orang memberinya nama buruk jadi kenapa Simon D yang melakukan hal serupa malah dibela? Dasar double standards (wanita diperlakukan tidak adil)," komentar netter. "Kenapa kalian membelanya, Lee Soo Min mengumpat dan kalian langsung mengubur karirnya," sahut yang lain.

"Lee Soo Min menulis umpatan di akun pribadinya dan aku tidak tahu seberapa banyak artikel menyudutkannya sampai dia menulis permintaan maaf. Namun saat pelakunya adlaah rapper hip hop, nyaris tidak ada artikel dan saat dia minta maaf, penggemarnya langsung datang membela. Jangan terlalu arogan di depan publik," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait