Video Syuting 'Joker' Beredar, Joaquin Phoenix Merokok di Stasiun Kereta
Bauergriffin.Com/Steve Sands
Film

Membuat onar di stasiun kereta bawah tanah, Joker tampak menyeringai kecil melihat hasil perbuatannya.

WowKeren - "Joker" merupakan proyek baru Warner Bros di luar lingkup DC Entertainment Universe (DCEU). Film ini bakal diarahkan oleh sutradara Toddd Phillips dan mengisahkan Joker dengan latar tahun 1980-an.

"Joker" sendiri diketahui telah memulai masa produksi. Oleh karenanya, tak heran jika detail mengenai film ini sedikit demi sedikit mulai terungkap ke media. Termasuk tampilan Joaquin Phoenix dalam memerankan karakter tersebut.

Belum lama ini, foto dan video terbaru dari lokasi syuting film "Joker" beredar luas di dunia maya. Dalam foto dan video tersebut, tampak bahwa sang Clown Prince of Crime tengah berada di sebuah stasiun kereta bawah tanah dengan mengenakan riasan badutnya.

Setelah menyebabkan beberapa jenis kekacauan yang membuat polisi bergegas menuju lokasi tersebut, Arthur Fleck alias Joker tampak berjalan keluar dengan santai sembari menghisap sepuntung rokok. Bahkan tokoh villain paling tersohor di Batman Universe ini juga tampak sedikit menyeringai puas usai melihat hasil perbuatannya.


Adegan ini tampaknya cocok dengan foto dan video sebelumnya yang memperlihatkan Joker dan pasukan badutnya menyerang kereta bawah tanah dan menyebabkan kekacauan. Sedangkan foto-foto lainnya juga memperlihatkan wajah Arthur yang menyeramkan dengan riasan tebalnya.

"Joker" sendiri akan berfokus pada kisah orisinal sang villain serta asal-usulnya. Tentunya, "Joker" memiliki cerita mandiri yang belum pernah muncul sebelumnya di layar lebar.

Selain Joaquin, film ini juga akan menampilkan kemampuan akting dari sederet bintang lainnya. Di antaranya adalah Robert De Niro, Marc Maron, Zazie Beetz dan Frances Conroy.

Jika memang berjalan sesuai rencana, maka Warner Bros akan memproduksi tiga film yang menampilkan sosok Joker. Sebut saja "Joker", "Suicide Squad 2", serta "Gotham City". Sementara itu, "Joker" dijadwalkan rilis pada 4 Oktober 2019 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel