James Gunn Direkrut DC, Dave Bautista Ingin Ikut Serta
Film

Tunjukkan loyalitas, Dave mengaku bakal ikut kemanapun James direkrut.

WowKeren - Beberapa hari yang lalu, publik sempat dihebohkan dengan kabar yang menyebut bahwa sutradara James Gunn direkrut oleh Warner Bros dan DC Films untuk menggarap "Suicide Squad 2". James juga disebut-sebut sedang dalam tahap negosiasi untuk bergabung dalam proyek tersebut.

Menanggapi kabar ini, rupanya aktor Dave Bautista yang berperan sebagai Drax dalam seri film "Guardians of the Galaxy" memberikan respon yang cukup mengejutkan. Pasalnya, mantan pegulat WWE tersebut tampaknya benar-benar menunjukkan kesetiaannya pada sang sutradara lantaran ingin ikut James untuk bergabung dengan Warner Bros.


Pernyataan ini disampaikan secara langsung oleh Dave melalui sebuah cuitan di akun Twitter miliknya. Dalam cuitan tersebut, aktor berusia 49 tahun ini sekaligus mencantumkan tautan berita tentang kerja sama James dengan Warner Bros. "Di mana aku daftar," tulis Dave.

Hingga kini belum diketahui secara pasti pernyataan Dave tersebut bermaksud serius atau hanya lelucon semata. Seperti yang dikatahui, Dave masih terikat kontrak dengan Disney dan Marvel Studios untuk berperan dalam "Guardians of the Galaxy Vol. 3" yang masih belum diketahui kelangsungannya.

Di sisi lain, Dave memang dikenal sebagai salah satu aktor film "Guardians of the Galaxy" yang paling vokal menyatakan kekecewaan terhadap pemecatan James dibandingkan lainnya. Bahkan ia sempat mengaku muak bekerjasama dengan Disney akibat hal tersebut.

Sementara itu, hingga kini masih belum jelas apakah James benar-benar akan mengarahkan "Suicide Squad 2", demikian pula sejumlah pemain yang akan bergabung. Belum dipastikan apakah pihak studio akan melakukan proses casting ulang atau menggunakan kembali para aktor sebelumnya.

Sebelumnya, produksi "Suicide Squad 2" memang sempat mengalami kendala akibat kembali kehilangan sutradara. Kala itu, sutradara Jaume Collet-Serra memutuskan untuk mengundurkan mundur dari proyek film supervillain produksi DCEU tersebut lantaran ingin fokus menggarap film Disney "Jungle Cruise". Rencananya, sekuel ini akan mulai proses produksi sekitar bulan Oktober tahun ini di Inggris.

Rumor ini tentunya memancing perdebatan di kalangan penggemar. Seperti yang diketahui, selama ini James melambungkan namanya sebagai sutradara langganan MCU dari seri film "Guardians of the Galaxy".

Namun sayangnya, James dipecat lantaran tweet kontroversialnya beberapa tahun silam tentang pemerkosaan dan pedofilia kembali mencuat di media. Akibatnya, James dikeluarkan dari proyek "Guardians of the Galaxy Vol. 3".

You can share this post!

Related Posts