Dijamin Bikin Merinding, Simak Trailer Perdana 'Pet Sematary' Berikut Ini
Paramount Pictures
Film

Diadaptasi dari novel karya Stephen King, film remake ini akan kembali mengisahkan sebuah keluarga yang tinggal di dekat area pemakaman misterius.

WowKeren - Paramount Pictures akhirnya merilis trailer perdana dari proyek anyar mereka, "Pet Sematary". Trailer dari film remake yang diangkat dari novel karya Stephen King ini baru saja dibagikan pada 10 Oktober kemarin.

Cuplikan berdurasi dua menit ini memperlihatkan bagaimana perubahan suasana dan kehidupan keluarga baru yang pindah dari Boston ke Maine. Mereka kemudian menemukan makam misterius di area belakang rumah. Dan setelahnya, kejadian demi kejadian aneh pun mulai mereka alami.

Film remake bakal diarahkan oleh Widmyer dan Kevin K├Âlsch yang sebelumnya membesut "Starry Eyes". Sedangkan untuk pemeran utama, Paramount menggaet aktor "Dawn of the Planet of the Apes", Jason Clarke, serta aktris Amy Seimetz.

Jason akan berperan sebagai Dr. Louis Creed, sedangkan Amy bakal memerankan Rachel Creed. Kemudian ada pula John Lithgow yang berperan sebagai Jud, tetangga dari Creed.

Berdasarkan versi novel, "Pet Sematary" menceritakan tentang sebuah keluarga yang tinggal di dekat area pemakaman. Ketika kucing peliharaan mereka mati, keluarga ini kemudian menguburnya di sebuah pemakaman binatang yang ternyata berada di atas area pemakaman misterius. Ajaibnya, si kucing hidup kembali namun dengan perilaku yang berbeda.

Kisah novel ini sebelumnya telah diadaptasi ke layar lebar pada tahun 1989 oleh sutradara Mary Lambert dengan naskah yang ditulis sendiri oleh Stephen King. Kemudian pada tahun 1992 sekuel film ini kembali dirilis dengan bintang utama Edward Furlong dan Anthony Edwards. Rencananya, film ini akan dirilis pada 5 April 2019 mendatang.

Loading...

You can share this post!

Related Posts