Tak Bisa Ketemu, Begini Cara Iko Uwais Beri Ucapan Ulang Tahun ke Sang Putri
Instagram/iko.uwais
Selebriti

Iko harus rela tak bisa menemui sang putri lantaran sibuk merampungkan proses syuting di Kanada.

WowKeren - Putri sulung pasangan Iko Uwais dan Audy Item, Atreya Syahla Putri Uwais, diketahui sedang merayakan hari ulang tahunnya pada Kamis (11/10). Kini, Atreya telah genap berusia lima tahun.

Sebelumnya, Audy telah mengunggah foto-foto cantik Atreya. Kali ini, giliran Iko yang memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk sang putri tercinta. Sayangnya, Iko tak bisa bertemu langsung dengan Atreya lantaran masih syuting di Kanada.


Bertepatan dengan hari ulang tahun Atreya, Iko pun mengunggah foto-foto dan video di Instagram. Dalam video tersebut, Iko mendoakan Atreya agar menjadi anak yang berbakti serta saleha. Bintang film "Mile 22" ini juga meminta maaf lantaran tak bisa bertemu Atreya di hari ulang tahunnya.

"Assalamualaikum kakak. Semoga kakak Atreya Syahla Putri Uwais berbakti sama orangtua, saleha, patuh sama agama, takut sama Allah, dan menjadi anak yang pintar sedunia," ujar Iko di video tersebut. "Selamat ulang tahun kakak. I love you. Mohon maaf kakak, Papa enggak bisa nemenin kamu. Doain papa supaya cepat selesai kerjaannya. I love you kakak."

Usai melihat postingan Iko tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Mereka memberikan ucapan selamat ulang tahun, serta doa yang terbaik untuk Atreya yang sedang berulang tahun.

"Happy birthday Kaka Atreya,sukses dunia akhirat..Aamiiin," tulis akun @rik***fan. "Met milad dedek cantik.smoga jd ank Soleha n pintar ya.Aamiin," imbuh akun @anty****8774.

"Happy birthday kk Atreya Syahla semoga menjadi anak yang Solehah... Amin," tulis akun @ro****85. "Hbdy atreya.. segala yang terbaik buatmu," sambung akun @win****ios.

You can share this post!

Related Posts