Deddy Corbuzier Bagikan Foto OOTD, Pinggang Ramping Jadi Sorotan Netter
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Penampilan dari atas hingga bawah Deddy Corbuzier ini mencuri perhatian warganet. Seperti apa?

WowKeren - Deddy Corbuzier adalah salah satu selebriti Tanah Air yang kerap membagikan foto maupun video tentang kesehariannya dalam akun Instagram. Namun jangan salah, mantan suami dari Kalina Oktarani ini pernah mengungkapkan unggahan dalam akunnya haruslah bermanfaat. Ia pun aktif mengomentari segala hal yang terjadi di dunia hiburan.

Belum lama ini, melalui akun Instagram miliknya, Deddy membagikan cerita saat ia mengalami dislokasi bahu. Biarpun harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan, beberapa saat kemudian ia masih nekat nge-gym.

Kali ini ada pemandangan menarik dari unggahan Instagram Deddy pada Jumat (12/10). Ia membagikan foto Outfit Of The Day (OOTD).

Mengenakan kaus tanpa lengan berwarna abu-abu dan celana hitam, kekasih dari Sabrina Chairunnisa ini terlihat gagah. Ia juga melengkapi penampilannya dengan topi dan kacamata hitam yang membuatnya makin keren.

"Aku enggak selalu membagikan foto OOTD di Instagram," tulis Deddy di keterangan fotonya dalam bahasa Inggris. "Tetapi saat aku membagikannya, kamu pasti akan menyukainya!!! OK... setidaknya aku telah mencoba."


Unggahan Deddy ini menuai banyak komentar dari warganet. Namun, tidak sedikit dari netter malah menyoroti pinggang ramping pria plontos ini.

"Pakde kok pinggange isa kecil ngono, diedit gak iki? Hanjut aku pengen horok pakde," tulis akun @diajeng***. "Pinggang nya ukuran berapa om @mastercorbuzier kecil bener," sambung akun @doni***.

"Yaampuuuun pinggangnya tipis bangetsssss maaauuukkkk," komentar akun @meyros***. "Rahasia pinggang ramping bak model victoria secret apa kakak @mastercorbuzier ?" tambah akun @fanny***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait