Populer Banget, iKON Curhat Lagu 'Love Scenario' Sempat Ditolak Bos YG Ent.
Twitter/yg_ikonic
Musik

Bos YG ternyata lebih menyukai 'Goodbye Road' ketimbang 'Love Scenario'.

WowKeren - iKON tahun ini menuai kesuksesan besar saat merilis "Love Scenario" akhir Januari 2018 lalu. Lagu utama dari album "Return" berhasil memuncaki chart harian Genie hingga 35 hari berturut.

Namun, siapa sangka jika lagu "Love Scenario" pernah ditolak oleh bos YG Entertainment. Pasalnya saat itu, Yang Hyun Suk lebih menyukai lagu "Goodbye Road" yang belum lama ini dirilis di album "New Kids: The Final".

"B.I mempresentasikan 'Goodbye Road' dan 'Love Scenario' bersama kepada bos Yang Hyun Suk. Dia lebih suka 'Goodbye Road' dan menolak 'Love Scenario'. Kedua lagu itu berkompetisi dan 'Love Scenario' hampir gak dirilis karena keinginan bos," ujar Donghyuk saat iKON jadi bintang tamu "Weekly Idol".

Di sisi lain, B.I juga mengungkap jika lagu "Goodbye Road" sebenarnya sudah ia garap sejak 2015 silam. "Ini adalah lagu yang kukerjakan sebelum debut pada 2015. Ini adalah lagu yang menjadi lawan 'Jalan Berbunga'," tutur B.I.

Sementara itu, lagu "Goodbye Road" berhasil menjadi salah satu lagu yang dicintai oleh publik saat Korea memasuki musim dingin. iKON pada Jumat (12/10) sukses membawa pulang piala ketiganya di acara musik "Music Bank".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru