Maia Estianty Akui Pernah Buat Dul Menangis Gara-Gara Kritik Pedasnya
Instagram/duljaelani
Selebriti

Hal itu disampaikan Maia Estianty dalam unggahan Instagram miliknya belum lama ini.

WowKeren - Pasca bercerai dari Ahmad Dhani, Maia Estianty kini terlihat semakin sukses. Tak hanya di dunia hiburan atau bisnis, Maia juga berhasil mendidik anak-anaknya. Bahkan gara-gara ucapan Maia, putra ketiga Dhani, Dul Jaelani pernah menangis dibuatnya.

Hal itu disampaikan Maia dalam unggahan Instagram miliknya belum lama ini. Saat itu, ia mengunggah foto dirinya bersama Dul yang tengah menjadi bintang tamu "Tonigh Show" yang dipandu oleh Vincent Rompies dan Desta.

"Tadi berseru2an di @tonightshow_net ama @duljaelani ... Juga Vincent and Desta. Dul pun mengakui bahwa saya pernah membuat dia menangis hanya gara2 saya memberikan masukan yang to the point, lugas, tegas dan jujur tanpa basa basi," tulis Maia. "(karena dia menginginkan saya berkomentar menjadi juri thd karyanya dan suaranya)"


Meski menangis, Dul membuat ucapan Maia sebagai cambuk agar bisa sukses. Terbukti, kini Dul bisa menghasilkan karya yang cukup bagus. Di akhir tulisannya, Maia rupanya mengingatkan para kontestan acara yang dijurikannya.

"Tetapi itulah cambukan yg positif untuk dia supaya dia bisa membuat karya yg lebih matang dan indah. (dan terbukti dia sudah mulai matang dalam berkarya)," lanjut Maia. "Jadi untuk peserta Idol, jangan kaget dengan cara saya memberikan kritikan kalau memang itu akan membuat semua peserta jadi lebih maju dan sukses."

Unggahan Maia itu rupanya juga didukung warganet. Banyak diantara mereka yang mengaku semakin menyukai Maia.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru