Punya Jambul Tinggi, Warganet Sebut Syahrini Kalah Saing dengan Gaya Ibu-Ibu Ini
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Gaya rambut Jambul Khatulistiwa ala Syahrini sepertinya mendapatkan saingan baru yang mengundang perhatian warganet.

WowKeren - Penyanyi Syahrini masih menjadi salah satu selebriti Indonesia yang kerap diperbincangkan. Selain karyanya dalam bermusik, Syahrini hadir dengan sederet kontroversi yang menyeret namanya. Selain itu, suara dan gaya unik yang disuguhkan Syahrini juga kerap menuai sorotan.

Selain gayanya yang manja, tatanan rambut yang menjulang tinggi dan ia sebut sebagai Jambul Khatulistiwa juga menjadi ciri khas Syahrini. Dalam konser peringatan sepuluh tahun ia berkarier, pelantun lagu "Sesuatu" ini bahkan mengusung tema "Jambul Khatulistiwa".


Penampilan Syahrini dengan Jambul Khatulistiwa ini juga terlihat dalam unggahan terbarunya lewat Instagram. Pada foto-foto yang dibagikan Syahrini, terlihat jelas gayanya yang unik dengan rambut lancip dan menjulang tinggi. Tatanan rambut tak biasa, penampilan mantan duet [p=Anang Hermansyah] ini sukses mengundang decak kagum warganet.

Sayangnya, penampilan jambul Syahrini tersebut sepertinya mendapatkan saingan. Dalam sebuah video yang diunggah oleh sebuah akun gosip Instagram pada Selasa (16/10), terlihat seorang ibu-ibu dengan dandanan sanggul yang tak biasa. "Jambul gorong" nusantara say, punya inces kalah lo sama ibuk ini, iya kan?," tulis akun tersebut.

Punya Jambul Tinggi, Warganet Sebut Syahrini Kalah Saing dengan Gaya Ibu-Ibu Ini

Source: Instagram

Melihat unggahan tersebut warganet rupanya juga antusias memberikan komentar. Mereka menyebut bahwa ibu-ibu tersebut bisa menjadi saingan Syahrini. Ada pula warganet yang memberikan peringatan bahwa mungkin saja Syahrini bisa tersinggung lantaran ada orang yang meniru gayanya. Diketahui, Syahrini sempat terlibat konflik akibat lagu "Lagi Syantik" yang dinyanyikan Siti Badriah.

"Sainganya syahrini yes wkkwkw" tulis akun @an***ng. "Hati2 nanti inces yang punya jambul khatulistiwa malah marah2 lagi terus bikin laporan kalo ibuk ini melanggar hak cipta perjambulan " sahut akun @ch***qa. "Mau ngalahin incess Syahrini agak ny. Jambul gorong" nusantara say" tambah akun @sy***16.

You can share this post!

Related Posts