Dikenal Plontos, Deddy Corbuzier Mulai Tumbuhkan Rambut Bikin Warganet Jadi Heboh
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Biarpun rambut Deddy Corbuzier dalam unggahannya berikut ini masih sedikit namun sudah benrhasil mencuri perhatian netter.

WowKeren - Menanggalkan atribut sulapnya, Deddy Corbuzier saat ini beralih menjadi presenter membawakan talk show di salah satu stasiun televisi. Pria berusia 41 tahun ini juga tak pernah ketinggalan mengomentari berbagai isu menarik yang terjadi.

Kali ini, melalui unggahan dalam akun Instagram miliknya pada Selasa (16/10), ada pemandangan baru. Dengan membelakangi kamera untuk memamerkan otot bahu dan lengannya, mantan suami dari Kalina Oktarani ini terlihat menumbuhkan rambutnya. Seperti diketahui sebelumnya, selama ini kepala plontos adalah ciri khas Deddy.

Rupanya kekasih dari Sabrina Chairunnisa ini mengaku memang belum mencukur rambutnya. Alhasil, dengan rambut yang terlihat cepak tersebut adalah menjadi penampilan terbaru Deddy saat ini.

"Harus pergi jam 3 untuk syuting...masih ada waktu untuk nge-gym," tulis Deddy di keterangan fotonya dalam bahasa Inggris. "Ayo lakukan latihan kaki hari ini..tak perlu fokus pada kepalaku..belum mencukur rambutku..yeah. muach sayang."


Unggahan Deddy ini langsung ramai dikomentari warganet. Tidak sedikit netter yang menjadi heboh lantaran rambut Deddy.

"Akhirnya bisa tidur nyenyak setelah lama penasaran, 'gimana ya kalo om Dedi punya rambut'" tulis akun @den***. "Pasti om pakai obat penumbuh rambut..." sambung akun @z_artse***.

"Alhamdulillah. #mastercorbuzier ahirnya berapa taun yg lalu aku berdoa semoga tumbuh rambut nya biar beda," komentar akun @deviel***. "Itu rambut mau dipanjangin apa gimana tuh?kyk deodorant malah..wkwkwkwkwk..peace," tambah akun @abri***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait