Member Topless Hingga Kesalahan Bobby, iKON Bongkar Rahasia MV 'Goodbye Road'
Musik

Bobby rupanya melakukan kesalahan koreografi di MV 'Goodbye Road'.

WowKeren - iKON saat ini masih disibukkan dengan promosi comeback dengan lagu utama "Goodbye Road". Baru-baru ini, boy grup asuhan JYP Entertainment itu menjawab pertanyaan fans lewat video "Ask in a Box" milik channel 1theK.

"Ask in a Box" iKON dibuka dengan pertanyaan kepada Bobby soal apakah ia melakukan kesalahan koreografi di MV "Goodbye Road". Dengan jujur idol kelahiran tahun 1995 itu pun membenarkan dirinya melakukan kesalahan saat menari.

"Ya. Aku suka karena gak ada yang menyadarinya," ujar Bobby. "Fans langsung menyadarinya," sahut Jinhwan. "(Kesalahan koreografimu) Itu langsung muncul di media sosial," respon B.I.

Selanjutnya giliran B.I. ditanya manakah lirik di 'Goodbye Road' yang paling dia sukai. Leader iKON itu memilih lirik, "Aku bukan mencintaimu hanya untuk putus denganmu". "Emosi yang tersembunyi di balik lirik itu berubah dengan kata 'hanya'," ungkap B.I.


B.I kemudian menjelaskan jika sosok yang melepas baju di MV "Goodbye Road" adalah Bobby. Junhoe sebenarnya yang harus muncul topless tapi karena tubuhnya saat itu masih belum ideal, maka Bobby lah yang jadi pengganti.

Sementara itu, lagu "Goodbye Road" berhasil menjadi salah satu lagu yang dicintai oleh publik di tengah musim gugur Korea Selatan. Pada Minggu (14/10) lalu, iKON sukses membawa pulang piala kelima mereka lewat acara musik "Inkigayo" SBS.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru