Tak Ingin Punya Kekasih dari Kalangan Selebriti, Amel Carla Ungkap Alasannya
Instagram/amelcarla
Selebriti

Amel Carla telah mendapat izin dari sang ibunda untuk memiliki pacar.

WowKeren - Artis cilik Amel Carla kini telah beranjak menjadi remaja cantik. Pada tahun 2018 ini, Amel telah menginjak usia 17 tahun.

Meski sudah cukup dewasa untuk berpacaran, Amel mengaku belum memiliki seorang kekasih. Namun, Amel tak menampik jika banyak cowok yang mendekatinya.

"Enggak, enggak. Amel belum punya pacar. Enggak tahu deh (yang mendekati) hahaha," ujar Amel dilansir Viva pada Rabu (17/10). "Cuma Amel sih sekarang (anggap) teman, tapi terserah mereka mau anggap kaya gimana. Kita lihat saja nanti gimana."

Keengganan Amel untuk memiliki seorang kekasih rupanya juga bukan soal restu dari sang ibunda. Bahkan, sang ibunda kerap menanyai Amel perihal sang kekasih yang hingga saat ini belum dipunyainya itu.


"Enggak (melarang pacaran) sih," ungkap Amel. "Bahkan ibu nanya 'Kok kamu enggak punya pacar?'"

Meski tak memasang standar khusus, Amel mengungkapkan keinginannya untuk memiliki kekasih dari kalangan non selebriti. Jadwal syutingnya yang padat membuat Amel akan lebih mudah berpacaran apabila kekasihnya kelak berasal dari kalangan biasa.

"Mungkin lebih pengin nyoba yang enggak (selebriti) kali ya. Jadi ya beda profesi," kata Amel. "Kalau sama-sama artis, mohon maaf nanti saya syuting, dia juga syuting. Ketemunya kapan?"

"Kalau bukan yang kalangan artis kan bisa gantian. Saya yang nyamperin atau dia yang nyamperin." imbuh Amel. "Tapi enggak nolak juga sih (kalangan artis). Enggak tahu juga nanti ke depannya gimana."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait