Nia Ramadhani Tanya Resep Tampil Keren, Jessica Iskandar Malah Beri Jawaban Nyeleneh
Instagram/inijedar
Selebriti

Warganet seolah menyangka terhadap jawaban yang diberikan oleh Jessica. Merekapun turut berkomentar atas jawaban yang tak biasa tersebut.

WowKeren - Beberapa selebriti Tanah Air tergabung dalam geng-geng tersendiri. Salah satu geng selebriti yang terkenal adalah Girls Squad. Geng tersebut digawangi oleh artis-artis di antaranya Nia Ramadhani, Chacha Frederica dan juga Jessica Iskandar.

Tergabung dalam satu geng, Jessica dan Nia juga dikenal sebagai sahabat dekat. Mereka kerap terlihat menghabiskan waktu bersama. Dua orang selebriti ini rupanya juga rajin berbalas komentar di media sosial.

Seperti yang terlihat pada Rabu (17/10) di Instagram milik Jessica. Pada saat itu, ibu satu orang anak ini tampak mengunggah foto pemotretannya. Kekasih Richard Kyle tersebut tampil seksi dengan atasan yang menunjukkan tulang selangkanya. Celana yang digunakan Jessica juga tampak sangat pendek sehingga nyaris tak terlihat.

Dalam foto tersebut, Nia turut memberikan komentarnya. Istri pengusaha Ardie Bakrie tersebut menanyakan tentang resep Jessica yang selalu tampil keren. "Aduhhhh ini orang kokk selalu keren yaaaa," tulis Nia.

Tak disangka, Jessica justru memberikan jawaban yang cukup nyeleneh. "Karena aku selalu minum multivitamin dan lengkap asupan gizinya," balas Jessica.

Alhasil, jawaban Jessica itu mengundang perhatian warganet. Mereka turut mengomentari jawaban nyeleneh yang diberikan Jessica.

"Wkwkwk berarti yg gk minum vitamin sama asupan gizinya kurang. Gk keren gitu," tulis akun @ev***20. "Kok ngerasa ga nyambung yaa kaa brrti klo aku keren harus minum vitamin," sahut akun @lin***ma.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru