Demi Sang Buah Hati, Dude Harlino-Alyssa Soebandono Rela Lakukan Hal Ini di Tempat Umum
Instagram/ichasoebandono
Selebriti

Alyssa membagikan foto momen keluarga kecilnya saat jalan-jalan ke pusat perbelanjaan lewat sosial media.

WowKeren - Alyssa Soebandono saat ini lebih disibukan aktivitas mengurus dua buah hatinya serta menjadi pembicara di acara-acara luar layar kaca. Kali ini, perempuan yang akrab disapa Icha tersebut kembali membagikan momen harmonis keluarga kecilnya ke sosial media.

Icha membagikan foto keluarganya saat pergi jalan-jalan ke pusat perbelanjaan. Dalam foto tersebut, memperlihatkan Icha dan sang suami Dude Harlino tak malu menyenangkan hati buah hati mereka dengan ikut duduk di mainan boneka mall yang dapat berjalan.

"Kalau main begini, anak-anak happy, orang tuanya (lebih) happy :P #TheHarlinosStory," tulis Icha pada Rabu (17/10). Nampak raut bahagia terpancar dari wajah Icha dan Dude.

Usia mengunggah foto di atas, netter pun meramaikan kolom komentar Icha. Banyak netter yang melontarkan pujian untuk pasangan yang menikah pada 22 Maret 2014 silam itu.

"Alhamdulillah sdh cantik ganteng,terkenal sakinah,bangeet klrg nya," komentar akun @rahma***. "Serasi bgt..." sahut akun @ary.6***.

"Alhmdllah ka ica n ka dude kompak bangtt masya Allah," tulis akun @naufa***. "Keluarga bhgia smoga langgeng trus," balas akun @rafaelr***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru