iKON Sukses Comeback 3 Kali Setahun, B.I Curhat Belum Temukan Inspirasi Garap Lagu Baru
Musik

B.I juga mengungkap soal lagu 'Goodbye Road' yang ia ciptakan pada 2015 silam.

WowKeren - iKON hingga kini masih disibukkan dengan promosi comeback dengan lagu utama "Goodbye Road". Belum lama ini, boy grup asuhan YG Entertainment itu muncul di program radio KBS "Moon Hee Jun Music Show".

Dalam kesempatan itu, seorang pendengar bertanya apa yang menjadi kekhawatiran member iKON usai comeback 3 kali dalam setahun. Seperti diketahui bersama, Bobby cs tahun 2018 ini sudah menghadirkan 3 album dengan lagu utama masing-masing berjudul "Love Scenario", "Killing Me" dan "Goodbye Road".

B.I pun menjawab kekhawatirannya kini adalah soal sudah berbulan-bulan tak menulis lagu baru. "Aku saat ini gak menciptakan lagu apapun. Sudah sekitar 2-3 bulan sejak terakhir kali aku menulis lagu, aku gak punya inspirasi. Ada dorongan atau stimulasi. Karena gak ada input makan juga gak ada hasil," ujar B.I.

"Kalian sudah membuat comeback 3 kali tahun ini dimulai dengan 'Love Scenario', 'Killing Me' dan 'Goodbye Road'. Ini bukan hal yang bisa kalian lakukan tanpa kerja keras dan persiapan yang matang," sahut DJ Moon Hee Jun.


"Kami punya banyak stok lagu yang sudah dibuat dan diaransemen. Aku menulis 'Goodbye Road' tahun 2015. 'Goodbye Road' lagu pertama dan 'Love Scenario' selanjutnya. 'Killing Me' adalah lagu terakhir yang kubuat dari ketiganya. 'Goodbye Road' ditunda sedikit karena lebih cocok dengan musim gugur dibanding kedua lainnya," imbuh B.I.

DJ Moon Hee Jun pun memberikan pujian pada iKON. "Lagu iKON sangat dicintai orang-orang di berbagai usia. Saat mendengarkannya, aku menyadari mengapa semua lagu mereka sangat populer," pungkas DJ Moon Hee Jun.

Sementara itu, iKON baru saja meraih piala kemenangan keenam "Goodbye Road" lewat program musik "Show Champion" pada Rabu (17/10). iKON nantinya akan menggelar konser "2018 Continue Tour" di Indonesia pada 18 November mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait