Richard Kyle Ajari Putra Jessica Iskandar Menyetir, Nominal Uang Parkir Bikin Syok
Instagram/inijedar
Selebriti

Meski masih berusia 4 tahun, putra Jessica tampak lihai dalam mengendalikan setir tanpa bantuan Richard Kyle.

WowKeren - Kisah asmara yang terjalin antara Jessica Iskandar dan Richard Kyle tampak sudah semakin serius. Meski awalnya sempat ditutupi dari publilk, Jessica dan Richard kini tak segan berbagi kemesraan di depan publik.

Tak hanya berdua saja, Richard juga sudah tampak akrab dengan putra semata wayang Jessica dari pernikahannya terdahulu, El Barack. Seperti dalam vlog terbaru milik Jessica yang dibagikan lewat kanal YouTube miliknya pada Rabu (17/10) kemarin.

Dalam kesempatan tersebut, Jessica, Richard dan juga El terlihat sedang berjalan-jalan ke sebuah pusat perbelanjaan. Mereka bertiga terlihat bersenang-senang sambil bernyanyi. El sendiri juga seolah tak bisa dipisahkan dari Richard.


Pada saat hendak pulang, Richard dengan santainya mengajari El untuk menyetir. Sebelum itu, pria asal Australia tersebut memberikan sejumlah uang kepada bocah berusia 4 tahun tersebut. Rupanya, Richard hendak meminta El untuk membayarkan uang parkir mereka. Tampak uang dengan nominal Rp 100 ribu diberikan Richard kepada El yang kemudian diberikan kepada tukang parkir di sana.

Baru setelah itu, terlihat wajah tegang Richard yang mengajari El menyetir. Tak disangka, bocah laki-laki tersebut terlihat sangat lihai mengendalikan setir tanpa bantuan Richard.

Bukan hanya kelihaian El dalam menyetir saja yang mendapatkan sorotan, melainkan jumlah nominal uang parkir yang dibayarkan Richard. Warganet mengaku merasa syok lantaran aktor berusia 30 tahun tersebut membayar dengan nominal Rp 100 ribu.

"Gagal fokus sm kang parkir biasa gw klo ngasi paling gede 10rb..mereka kasi 100rb... Mantaapp" tulis akun @In***ez. "Kang parkir di kasih 100rb itu masya alloh" sahut akun @A***ni. "Gagal fokus sma bayar parkirnya duit 100 ribu dan gak di kasi kembalian" tambah akun @Gi***ri.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait