Beber Percakapan Terakhirnya dengan Almarhum Kakak, Syahrini Merasa Berdosa
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini masih merasakan penyesalan mendalam karena tak memenuhi keinginan terakhir kakaknya.

WowKeren - Meskipun sang kakak, Ridwan Zaelani, telah meninggal dunia beberapa minggu lalu, Syahrini tetap tak bisa menghapus kesedihan di hatinya. Baru-baru ini Syahrini kembali mengenang momen spesialnya bersama almarhum Ridwan.

Dalam sebuah wawancara, Syahrini menceritakan percakapan terakhirnya dengan sang kakak. Penyanyi berusia 36 tahun itu mengaku sempat berbicara lewat telepon dengan Ridwan selama 4 jam. Kala itu ia dan Ridwan saling menceritakan banyak hal termasuk tentang ibunda mereka.


"Kita teleponan, lama itu. Ada kali empat jam," ujar Syahrini di tayangan RCTI pada Kamis (18/10). "Ngobrol soal aku, tentang mamah, semuanya dia bilang ke aku."

Syahrini mengaku masih merasakan penyesalan mendalam karena belum memenuhi keinginan kakaknya sebelum meninggal dunia. Ia bahkan mengaku merasa berdosa karena belum berhijab seperti keinginan Ridwan selama ini. Selain itu Syahrini juga mengungkapkan soal harapan Ridwan agar dirinya segera menikah dan tak hanya mengejar materi.

"Aku merasa berdosa karena enggak pernah memperhatikan apa yang beliau amanatkan," ungkap Syahrini. "Sekarang juga seperti wanita yang kurang dewasa."

"Salah satu amanatnya kan agar aku segera menikah, jangan hanya mengejar dunia saja," tambahnya. "Tapi juga akhirat. Urusan jilbab juga pernah dibahas sama beliau."

Lebih lanjut, Syahrini juga mengungkapkan rencananya untuk bisa menikah. Ia berharap keinginannya itu bisa segera terwujud. Saat ini Syahrini juga sudah mulai kembali beraktifitas seperti biasanya dan tak mau berlarut-larut dalam kesedihan.

"Kalau menikah Insya Allah, semoga dilancarkan sama Allah. Untuk keluarga, aku sebagai kakak yang paling dewasa juga harus mengurus semuanya," tutur Syahrini. "Untungnya ada suami Rani, dia nanti yang handle bisnis keluarga."

"Aku udah aktif menyanyi, tapi belum full. Karena kan berduka terus itu enggak baik ya," lanjutnya. "Buat kesehatan juga efeknya kurang bagus."

Kini Syahrini pun memilih untuk pasrah kepada Tuhan dan mendoakan sang kakak. Syahrini berjanji bahwa ia akan selalu mendoakan almarhum kakaknya di segala kesempatan.

"Sekarang kan yang dibutuhkan kakakku bukan kesedihan, tapi doa yang memudahkan ia di alam kubur," pungkas Syahrini. "Insya Allah selalu doain beliau."

You can share this post!

Related Posts